Important!!

41 2 0
                                    

Hello guys!! 

Sebelum mulai baca cerita ini, saya selaku penulis akan memberitahu dulu beberapa hal yaa. Ini akan menjadi catatan penting untuk dibaca sebelum teman-teman mulai membuka lembaran kisah ini, maka dari itu harap dibaca sampai akhir ya.

Oke pertama mengenai gambar yang saya simpan di cerita ini. Saya mengambil semua gambar ini dari Pinterest, yang mana artinya saya bisa saja kekurangan informasi mengenai siapakah artist yang mebuat gambar-gambar tersebut. Jadi, saya meminta maaf apabila gambar tersebut merupakan gambar yang tidak boleh di repost atau digunakan orang lain. Jika memang ada, saya harap teman-teman bisa membantu saya dan mengatakannya pada saya agar saya segera menghapus gambar itu dari kisah ini. Selain itu, saya juga berharap teman-teman bisa memberi tahu saya jikalau teman-teman tahu kepada siapakah credit dari gambar-gambar itu agar bisa saya cantumkan nantinya. 

Kedua, mengenai orisinalitas cerita ini. Cerita ini merupakan karya original yang saya buat saat melamun saat akan tidur dengan kesadaran yang sudah menghilang sebagian ke dunia isekai, sementara untuk karakter yang ada didalamnya adalah milik Ken Wakui sensei dan tentu saja karakter yang saya ciptakan juga demi membangun kisah ini.

Ketiga, mengenai alur cerita dan waktu yang nantinya mungkin sedikit berbeda dengan apa yang ada di manga, itu merupakan hal yang sengaja dibuat demi membangun kisah ini menjadi sesuai dengan kerangka alur yang telah dibuat penulis. 

Dan untuk yang terakhir, mengenai konten yang terdapat di kisah ini. Akan terdapat beberapa adegan yang menggambarkan pembulian, pembunuhan, kata kasar, berbagai bentuk self harm dan suicide yang mana saya tekankan kepada para pembaca yang kurang nyaman dengan hal ini untuk meninggalkan kisah ini.

Lebih baik mencari kisah lain yang membuat teman-teman dapat menikmatinya dengan nyaman, karena menciptakan kenyamanan bagi dirimu sendiri itu lebih penting! Masih banyak kisah indah yang ditulis dengan alur menakjubkan oleh penulis hebat yang bisa kamu nikmati dengan nyaman.

Jadi, itulah beberapa hal yang saya minta teman-teman perhatikan. Semoga teman-teman bisa memahaminya yaa!



Untukmu yang sudah siap membaca kisah ini, mari kita saksikan kisah ini bersama dan jangan lupa untuk memberikan dukunganmu berupa vote dan komentarnya.

RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang