🔒 Sapi 5 - Kepala Sekolahku

17.1K 413 30
                                    

CUPLIKAN Sapi 5

.....

Jaya mengikuti Pak Erwin masuk ke dalam ruangan kepala sekolah. Ruangan yang selama ini menjadi neraka karena menjadi ruangan yang paling ditakuti murid murid bandel karena akan mendapat omelan dan hukuman dari Pak Erwin, sekarang mungkin akan menjadi Surga bagi Jaya. Ohh nyamannya ruangan ini.

Sebenarnya Pak Erwin bukannya kepala sekolah yang killer, orangnya hanya tegas. Jika ada kesalahan dan pelanggaran, tidak segan-segan Pak Erwin akan memarahi dan menjatuhkan hukuman. Karena sifatnya ini, walaupun masih cukup muda, Pak Erwin sudah mendapatkan hormat bahkan dari guru-guru senior yang sudah sepuh di sekolah ini.

Jaya sudah mengagumi Pak Erwin dari kelas 10 saat pertama kali masuk untuk melakukan orientasi siswa. Bagaimana Pak Erwin memberikan wejangan dan nasehat kepala murid-murid baru waktu itu dengan bahasa yang tegas dan berwibawa, Jaya langsung ngefans. Apalagi Pak Erwin yang sebelumnya seorang atlet, sebelum menjadi guru Ilmu pengetahuan alam dan menjadi kepala sekolah sekarang. Banyak desas-desus yang tersebar di kalangan siswa-siswanya, Pak Erwin yang mantan atlet angkat beban, petinju, gulat dan lainnya, karena sampai sekarang tubuh Pak Erwin masih terjaga, walaupun seragamnya tidak ketat, masih nampak jelas dibalik seragam itu terdapat tubuh indah nan montok yang diidam idamkan Jaya.

Dan sekarang Jaya bisa menikmatinya!

.....



((Full Chapter)) Bisa kalian baca di: https://karyakarsa.com/storyNata

Cek Profil untuk link nyaa, thankyou support nya!

Series : SAPI BETINA

Sapi BetinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang