"kau sedang apa di sini?"
"kami akan bermain, mingi mengajak kami." ucap san dan di balas anggukan oleh wooyoung.
kelima nya pun berkeliling atas ajakan wooyoung, karena memang pemuda jung tersebut belum puas dengan acara bermain nya.
berkeliling hingga mereka menemukan permainan seru, taga disco nama nya. permainan yang kadang akan semakin menyebalkan.
kelima nya memesan tiket dan duduk secara terpisah.
sang moderator pun memulai permainan nya. beberapa kali ada guncangan sehingga membuat mereka terlompat.
"wah kurang seru bilang tidak ada yang terjatuh. mas yang sendirian, masih jomblo kah?" tanya sang moderator yang ditujukan pada yeosang, pemuda kang tersebut mengangguk pelan.
"baiklah, akan saya carikan pasangan untukmu." ucap sang moderator
guncangan pada beberapa bagian yang terdapat seorang wanita di sana, namun semua pegangan yang kuat justru membuat yeosang yang diguncangkan.
lama kelamaan pegangan yeosang lepas dan akhirnya ia terguling, sempat ia tertahan oleh wooyoung.
"eh? mas kenapa di tangkap?" tanya sang moderator, wooyoung pun berteriak.
"dia teman saya!" pekik wooyoung
"kalau begitu mas arahkan pada siapa tenan anda berjodoh." ucap sang moderator.
wooyoung menatap yeosang, ada rasa tidak ingin dari diri wooyoung, namun wooyoung mendorong yeosang ke arah kanan nya, dimana ada san dan hongjoong di sana.
san pun menangkap yeosang dan menariknya duduk.
"ternyata pria lain telah memilihmu mas, saya rasa teman mu tidak ingin melepaskanmu." ucap sang moderator yang membuat yeosang terpaku.
pegangan nya hampir terlepas namun san memegang pinggang dan menahan pemuda kang tersebut.
"hati hati, kau bisa saja jatuh." ucap san, yeosang mengangguk.
"lihatlah, romantis sekali kedua pasangan ini." ucap sang moderator, semua pasang mata menuju san dan yeosang, membuat pemuda kang tersebut menundukkan kepala.
"anggap saja angin lalu." ucap san tanpa menghiraukan banyaknya mata yang menghadap ke arah nya.
***
kelima nya selesai dengan permainan taga lanjut mengelilingi taman bermain hingga sore hari. lalu kelima nya berkumpul di pintu masuk taman bermain tersebut.
"apa kita akan makan terlebih dahulu?" tanya mingi
"tentu, kau harus ikut kami wooyoung, yeosang." ucap san
"tentu aku mau, kita akan makan apa?" tanya wooyoung, dan itu membuat yeosang menggelengkan kepala.
"kita akan makan dirumahku, jika kau ingin ikut." ucap san
"makan dirumahmu? aku sih mau saja, bagaimana dengan kau sang?" tanya wooyoung
"aku ikut." balas yeosang
karena wooyoung dan yeosang tak membawa kendaraan membuat keduanya harus menebeng pada mobil san.
kedua nya mengikuti san dan masuk pada kursi kemudi.
"kau duduk depan saja sang, aku tak biasa duduk di depan." ucap wooyoung, tanpa menunggu jawaban yeosang ia langsung memdorong yeosang masuk ke mobil dan wooyoung yang berada di bagian belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ring | Sansang✅
RomanceKang Yeosang menemukan sebuah kotak kecil berisikan cincin dan terselipkan surat di dalam nya. Dapatkah Yeosang menemukan siapa yang meletakkan cincin tersebut? + bxb ; sansang area + written in lowercase saya akan membiarkan kalian menebak siapa ya...