12.Gemes

715 81 25
                                    

🏠KOSAN RANDOM🏠


"Lo ngajak gue kesini buat ngapain?" Tanya Retha ketika ia telah sampai di sebuah pasar malam.

Leon menoleh kearahnya."Cuman pengen ngajak lo jalan-jalan."

"Katanya lo mau bilang sesuatu." Ucap Retha mengingat perkataan Leon sewaktu mengajaknya.

Mereka berdua berjalan beriringan dan melihat ramainya pasar malam itu.

"Gue inget-inget dulu." Ujar Leon santai.

"Kita kesitu yuk." Leon menarik tangan Retha ke arah penjual gulali tanpa meminta persetujuan si gadis.

Leon membeli satu gulali berukuran besar yang di bentuk menyerupai beruang imut.Kemudian ia memberinya pada Retha yang menatap Leon dengan tatapan heran.

"Napa lo?Ngak mau?" Tanya Leon.

Retha langsung mengambilnya dan senyumnya merekah."Maulah,tapi kok lo tumben sih."

"Cuman pengen aja,kan lo orangnya tukang makan."

"Hehe iya juga ya." Retha terkekeh.

Mereka berdua menghabiskan banyak waktu dengan dihiasi tawa bahagia keduanya karena menaiki beberapa wahana yang seru.

"Haha,seru banget." Ucap Retha dan tak sadar ia memegang tangan Leon yang berjalan di sampingnya.

Leon menatap Retha dan tersenyum kecil."Gue seneng kalau lo juga seneng," Gumamnya.

***

Seril bingung mau ngelakuin apa,sekarang lagi malam minggu dan kebanyakan anak kosan lagi nongki di luar.

"Nasib jadi jomblo." Seril cemberut sambil mengamati langit-langit kamarnya.

"Ini ngak ada apa yang mau ngajak gue keluar," Ucap seril pada dirinya sendiri.

Anak cewek lagi keluar malming setengahnya dan anak cowok semuanya lagi ngak ada di kosan setau Seril.

Seril bangkit dari kasurnya dan keluar untuk mencari anak kosan buat diajaknya keluar.

Di ruang keluarga kosong,di dapur juga kosong,dan di ruang tamu pun kosong.

Seril kayak ngerasa cuman sendiri di dunia ini.Lalu ia mengambil ponselnya dan akan menanyai para human.

Group Chat
Kecebong=Kece dan tidak sombong(14)

Woy!!Lu pada kemana? |

Malika
|Diem lo jomblo

Lisa Bar-bar
|Kangen lo ma gue?

Jessica Garang
|Emang kagak ada orang
di kosan?

Kosan sepi |

Junedi
|Inikan lagi malming
ya pasti lagi di luarlah

Setelah melihat grub,kini Seril pergi mengetuk pintu kamar Ayu karena ia merasa bahwa Ayu tak keluar seperti yang lainnya.

Tok...tok...

Seril tak merasa akan adanya tanda-tanda kehadiran Ayu dan berjalan ke arah ruang keluarga.

Ia menyalakan tv agar tak terlalu kesepian,beberapa saat kemudian pintu terdengar terbuka dan Evan berjalan masuk.Seril menoleh ke sumber suara.

KOSAN RANDOM || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang