Sudah tiga minggu lamanya sejak kejadiaan teror yang menimpa salah satu girlgrup itzy. Dari kasus tersebut, sudah ada beberapa orang yang kini di jadikan tersangka dan menerima hukuman setimpal. Kejadian yang menimpa kepada itzy ini menjadi sorotan publik bahkan manca negara sekalipun, termasuk para idol dan semua orang yang berada dan berkecimpung di bidang serupa.
Beberapa agensi ikut turut menambah pengawasan untuk para artis yang berada di bawang naungan nya karena mereka tidak mau hal serupa terjadi pada artis mereka. Termasuk label dan agensi txt, yaitu hybe-bighit.
Penjagaan di depan gedung hybe menjadi lebih ketat dari biasanya. Juga orang-orang yang bekerja di hybe pun banyak yang mengeluh karena proses verifikasi diri terlalu rumit dan lama.
Hari ini juga para member txt melihat kabar yang cukup menggembirakan, yaitu bahwa itzy akan kembali melanjutkan aktivitas nya meski hanya dengan empat member saja. Jadwal pertama mereka yaitu menjadi salah satu performer di acara akhir tahun yang hari ini di umumkan menjadi line up pertama bersama txt.
"Hyung, lia-nim tidak memberi kabar terbaru tentang chaeryeong?" tanya taehyun pada soobin. Sampai detik ini, member itzy yang masih belum bisa di hubungi adalah chaeryeong. Bahkan member itzy sekalipun tidak bisa menemuinya. Lebih tepatnya, chaeryeong yang masih menutup diri dari orang lain terkecuali keluarga nya. Untung saja member itzy dan pihak perusahan mengerti.
Soobin menggelengkan kepalanya. "Lia bilang, mereka masih belum bisa bertemu dengan chaeryeong."
"Ryujin pun mengatakan hal yang sama," sambung beomgyu.
"Mungkin chaeryeong masih trauma dan butuh waktu sendiri lebih lama dari yang lain, taehyun-ah." Yeonjun memberi pengertian pada taehyun.
Kai menepuk pundak taehyun. "Doakan saja semoga chaeryeong segera pulih dan cepat kembali beraktivitas seperti biasa."
"Aku hanya menghawatirkannya, kai-ah."
"Na arrayeo, tae-ah. Kita semua pun juga sama mengkhawatirkannya."
"Aku yakin, chaeryeong hanya perlu menenangkan dirinya sedikit lebih lama lagi. Jika dia sudah merasa lebih baik, pasti akan segera menghubungimu. Tenang saja!" ucap beomgyu.
Taehyun bergerak gelisah. "Aish! Tapi aku masih tidak tenang sebelum aku bertemu dengannya secara langsung."
Keempat membet txt saling melempar pandang. Mereka sudah hatam sekali dengan sifat taehyun. Selama ini mereka berhasil mengontrol taehyun agar pemuda itu tetap dalam ketenangan, tetapi mereka tidak tau akan bertahan sampai kapan. Terlebih lagi taehyun sudah menahan diri untuk tidak nekat menemui chaeryeong secara langsung ke kediaman orangtua gadis itu.
Aku mengkhawatirkannya dan juga merindukannya. Aku rindu berat padamu, chaeryeong! -taehyun
°
°
°
°
°Akhirnya saat itu pun tiba. Acara akhir tahun yang selalu di nanti-nanti oleh para penggemar, malam ini akan segera di laksanakan. Semua pengisi acara sudah melangsungkan rehearsal. Kini mereka semua sedang bersiap-siap di ruangan tunggu masing-masing sambil menanti acara di mulai dalam beberapa jam lagi.
Sama seperti di ruang ganti artis lain, di ruangan itzy pun di sibukan oleh para staff dan juga member itzy sendiri. Yeji dan lia sibuk berlatih vokal agar suara mereka yang sudah beberapa lama hiatus itu tetap bisa menggelegar dia tas panggung.
Begitu pula dengan ryujin, ia melakukan pemanasan ringan agar otot-ototnya tidak kaku dan sekaligus kembali menghafal gerakan yang beberapa hari kemarin di koreksi sedikit karena ketidakhadiran chaeryeong dalam formasi.
Berbeda seperti yang lain, yuna terlihat duduk di sudut ruangan sambil memegangi perutnya. Sepertinya ia merasakan sesuatu di sana.
"Oppa, perutku sakit. Aku ingin ke toilet."
KAMU SEDANG MEMBACA
우리 {US} ✔️
FanfictionBagaimana sih kehidupan pribadi seorang idol? Starring :: TOMORROW_X_TOGETHER x ITZY