siaran langsung

571 83 6
                                    

Sudah hampir tiga puluh menit lamanya yuna melakukan siaran langsung di aplikasi 'welive' untuk pertama kali setelah sekian lama. Ia sedang tidak memiliki jadwal pribadi maupun grup saat ini, ia juga sedang merindukan dan ingin mengobrol banyak dengan para penggemar, jadi ia memutuskan untuk melakukan siaran setelah mendapat izin dari managemen.

Sudah banyak hal yang yuna bicarakan selama melakukan siaran langsung. Dari mulai memberitahukan kepada penggemar bahwa ia dan member yang lain sudah dalam keadaan baik-baik saja. Kemudian membahas tentang chaeryeong, lalu tentang jadwal yang akhir-akhir ini banyak tertunda dan masih banyak yang lainnya. Yuna sangat menikmati siaran kali ini karena penggemar juga sangat meresponnya dengan baik.

Tidak jarang juga yuna membaca beberapa komentar dari penggemar. Ia merasa terhibur karena ada juga yang memberi komentar lucu dan antusias. Yuna merasa sangat di perhatikan oleh penggemar.

"Ne, aku sangat baik-baik saja. Kalian tolong doakan dan berikan dukungan untuk chaeryeong eonni juga, ya..."

Yuna tersenyum bahagia karena banyak yang memberi dukungan untuk chaeryeong di kolom komentar.

Tapi tiba-tiba pandangan yuna tertuju pada satu komentar dengan username 'penguin'. Ia merasa ada yang aneh dengan komentar dari username tersebut.

Username itu menulis sesuatu seperti,

'aku sedang menonton live mu',
'kau cantik',
'haha imut',
'aku dan member selalu mendukung itzy',
'hwaiting!!',
'🤗🤗🤗',
'jangan lupa makan!!',
'jika kau melihat komentarku, berikan heartt!!',
'Ah ternyata kamu tidak melihat komentarku :(,'
'Tidak apa. Aku tetap akan menonton live mu sampai selesai,'
'Kau menggemaskan,'

Entah mengapa yuna merasa kalau yang menulis komentar tersebut adalah salah satu teman. Sebut saja inisialnya, hueningkai. Di lihat dari cara menulisnya, hampir sama. Yuna sampai termagu beberapa detik karena memikirkan hal tersebut.

'Kenapa kau diam?'
'Ne, ini aku. HK.'
'Jika kau sedang melihat komentarku, beri aku heart, please,'

Yuna mengerjapkan mata. Jika benar itu  adalah orang yang di maksud, apa harus ia menuruti apa permintannya.

"Ah, ne~ hearteuu." Yuna pun membuat gestur heart dengan tangannya.

Benar saja, komentar dari username 'penguin' itu muncul kembali.

'Hahaha.. Ternyata benar.'
'Aku akan menonton live mu dengan tenang dan berhenti menulis komentar.'

Yuna menenggak ludah gugup. Jika memang benar itu adalah hueningkai, maka apa yang harus ia lakukan dengan siaran ini. Ia jadi bingung dan canggung harus berbicara seperti apa setelah ini.

"Ah~ ne, Yorobun...," yuna mulai kehilangan kata. Ia terlalu bingung harus bersikap seperti apa.

Tapi tiba-tiba sebuah notifikasi muncul di ponsel yuna. Gadis itu melihat pesan yang datang kepadanya. Betapa terkejutnya yuna, ternyata pesan itu dari hueningkai.

Hk🐧

Jangan canggung! |
Skrg aku sdang menjadi |
Midzy... |
Fighting! |
💓 |

Yuna menggigit bibir bawahnya. Kedua matanya terkunci pada baris terakhir yaitu emotikon hati yang di kirim oleh hueningkai. Bagaimana bisa ia tidak merasa canggung dan kehilangan kata-kata, setelah hueningkai menonton siaran nya, lalu sekarang mengirimnya pesan singkat? Dan emotikon itu? Apa maksudnya?

Yap, setelah kejadian tempo hari di backstage salah satu acara. Ketika member termuda dari txt itu menolongnya dari tindakan yang kurang mengenak-kan yang di lakukan oleh orang asing yang menyusup ke sana, mereka jadi sering berinteraksi satu sama lain.

우리 {US} ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang