papan luncur

758 125 4
                                    

Lia membuka pintu ruang latihan dengan sebotol air putih dingin di tangannya. Semua anggota itzy saat ini sedang beristirahat setelah mempelajari beberapa gerakan dance baru untuk koreografi lagu mereka nanti.

Yeji melihat kearah lia yang sedang berjalan menghampirinya. Botol air dingin di tangan lia cukup membuatnya menelan saliva.

"Ahh, lia! Kenapa tidak bilang kalau kau mengambil air minum? Aku mau!" dengan suara serak, yeji mengangkat tangan meminta botol itu dari tangan lia.

"Kau mau ini?" dengan jahil, lia mempermainkan leadernya itu dengan menarik-ulurkan botol minum itu ke arah yeji.

"Yaa! Hentikan! Aku sungguh-sungguh sedang haus sekarang,"

Lia tertawa keras mendengar umpatan yeji, karena merasa kasihan, ia pun lalu memberikan botol air itu kepadanya. "Hah~ aku sudah tidak sabar ingin segera menyapa midzy dengan lagu baru kita."

"Na do," sahut chaeryeong yang duduk agak jauh dari posisinya.

"Tapi bahkan kita baru proses awal. Masih sangat jauh sampai hari itu tiba," jawab yeji yang telah menyelesaikan minumnya.

"Maka dari itu kita semua harus semangat. Semangat!!" ryujin bersorak dengan semangat, lalu di ikuti oleh yang lain.

"Yeaayy.. Semangat!!"

Tetapi tiba-tiba manager mereka masuk ke ruang latihan. Wajah sang manager yang selalu cerah ceria kali ini tampak serius dan gelisah.

"Itzy...," panggilnya, yang membuat semua member itzy menoleh ke arahnya.

Ryujin berseru semangat, "oppa... Whatsupp!!"

Tapi bukan balasan senang seperti biasanya, manager itu malah menghembuskan napasnya panjang. "Ryujin, ada yang perlu di konfirmasi olehmu. Sebelum pemimpin memanggilmu nanti."

Semua member itzy saling beradu pandang. Di lihat dari raut wajah sang manager, sepertinya ada sesuatu hal yang tidak beres. Khususnya untuk ryujin.

"Waeyo? Ada apa, oppa?" tanya yeji penasaran sekaligus takut.

Kemudian manager mereka menaruh ponselnya di lantai, guna memperlihatkan sebuah artikel di sana. Kelima member pun berkumpul untuk membacanya. Artikel itu datang dari sebuah media yang sangat besar dan terkenal. Media yang selalu menyajikan berita terkini dan yang pasti akan berpengaruh besar. Berbagai macam skandal kencan artis datang dari media tersebut. Tetapi tanpa di sangka, kali ini salah satu member itzy lah yang menjadi bahan utama dari skandal tersebut. Ryujin di beritakan oleh media itu bahwa dirinya telah memiliki hubungan dengan salah satu idol  terkenal yang bernaung dari agensi besar.

Serentak semua member itzy, mengalihkan perhatiannya kepada ryujin yang tampak juga masih terkejut dengan berita tersebut.

"MWO?? TIDAKK! Aku tidak punya hubungan dengan siapapun. Ini semua rumor yang tidak mendasar. Aku tidak sedang berkencan dengan siapapu!" ryujin mati-matian berkelit. Gadis itu tampak kesal dan marah. Bagaimana bisa rumor itu muncul?

Manager menghembuskan napasnya panjang. Kemudian tangannya menunjuk ke salah satu bukti. Yaitu sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan ryujin dengan idol pria tersebut di salah satu tempat seperti backstage. Karena keduanya masih memakai pakaian panggung.

"Lalu ini apa? Bagaimana kau bisa bertemu dengannya dan hanya berdua saja?"

Wajah ryujin tampak gelisah. Ia memang mengakui, kalau foto tersebut adalah dirinya, tapi mereka bertemu tidak untuk berkencan atau hal gila lain.

"Iya, itu aku. Tapi-"

"Ryujin? Kau serius tidak memiliki hubungan apapun dengannya?" tanya yeji dengan serius.

우리 {US} ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang