+Chris POV+
"Kalian bertengkar ya?"
Aku ke ruang para tenaga kesehatan yang tersisa di markas ini.
Aku kemari hanya ingin meminta data kesehatan anggotaku tapi malah disuguhkan teh.
"Tidak biasanya, kalian kan elngket terus meski tanpa status. Duh, di mana sih berkasnya?"
Ini akan jadi lama karena ada anggotaku yang sedikit istimewa.
"Aku hanya menjalankan tugas"
"Haha! Kau terdengar seperti mantan [y/n]! Lucu sekali!"
"Kau mengenalnya?"
"Which one? [Y/n] or her ex-bf?"
Orangnya agak menyebalkan. "Kau dan [y/n]"
"Long story~", Alexi yang biasanya bertugas di ruangan ini sedikit eksentrik. "Kami teman sejak embrio? Sebelum dia pindah karena pekerjaan orang tuanya, kami hilang kontak. Lalu kami bertemu lagi berkatmu mr. Redfield"
Pantas, sepertinya dia cerita banyak pada Alexi.
"Well, aku cukuo terkejut dengan perubahannya. Kau mau tahu tidak? Dulu dia itu murah senyum sekali pada orang sekalipun dia marah tapi sekarang ekspresinya mati karena trauma berat. Racoon City meninggslkan banyak kenangan untuknya rupanya"
Aku menemukannya di mobil polisi yang melaju terus hampir menabrak mobil kami.
Dalam keadaan sekarat dan fakta yang mengejutkan.
"Seharusnya dia sudah tidak perlu untuk vaksin atau apapun itu sekarang"
"Dia minta sendiri, mungkin karena sudah kebiasaan atau hal lain. Aku juga sudah memberitahunya sudah tidak perlu lakukan"
Kebiasaan itu yang dapat mengundang perhatian Umbrella Corp lagi.
"Redfield, i have something to say"
"What is it?"
"Saat malam, tolong awasi dia"
"Why?", untuk apa aku awasi?
"Asal kau tahu saja [y/n] menyelinap keluar dan pergi ke tempat yang sudah terinfeksi virus"
"What the hell she doing?"
"Nobody know", Alexi memberiku berkas yang aku mau. "Aku hanya kebetulan melihatnya berkeliaran kemarin malam. [Y/n] pintar, dia bisa berkeliaran tanpa ketahuan CCTV"
"Akan aku lakukan"
Buat apa dia berkeliaran dan menyelinap begitu?
Apa dia tidak suka di sini dan hendak mencari jalan untuk keluar?
"Kalian pacaran?"
"Aku tidak punya perasaan bodoh itu"
"Oh, ya? Sepertinya tidak begitu, akui dan terima saja Redfield. Memangnya kau mau jadi perjaka tua?"
Stupid conversation.
🐺🐺🐺
+Reader POV+
Begitu bulan menampakkan diri.
Aku keluar markas ke tempat yang terinfeksi virus zombie.
Untuk apa?
Dor!
"I'm here"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untill The End of The World
TerrorI promise, always make you safety -Chris Redfield