Sesampai disekolah

9 3 0
                                    

Ada yang tahu areha sekolah dimana? Tidak tahu ya?

Sini Reha kasih tahu deh sebenarnya Reha disuruh masuk ke sekolah khusus, Kenapa? Agar bisa melihat kekurangan dan kelebihan ku berada dimana.

Namun lagi-lagi dan lagi kedua orang tua ku tak Terima  jika anaknya  memang terlahir berbeda.

Mau gak mau ya harus menuruti perkataannya,  Karena waktu ia memasuki Sekolah Dasar banyak yang mengejek nya

Dari situlah guru-guru menyarankan untuk pindah ke sekolah berkebutuhan khusus.

Namun mama membantah lagi bahwa anaknya tuh bisa.

Dan memaksakan ku untuk masuk ke sekolah biasa

Flashback On

'Kamu kan cacat'

'Gak bisa lari'

'Gak bisa jalan'

'Lebih baik pindah ke sekolah yang banyak orang cacatnya'

Flashback off

Di atas ini adalah merupakan caci makian dari mereka yang tak mengerti perasaan orang lain.

💜💜💜

'Dek yuk turun udah sampai loh ini'. Ujar kak harto.

Namun lagi-lagi areha melamun tanpa ada sahutan

'Ya Allah kasihan areha semenjak mama papanya bertengkar jadi lebih pendiam'. Batinnya kak harto.

Pada saat Harto sang supir menatap  Areha dengan mata berbinar hampir menangis.

Tiba-tiba areha pun bangun dari tidurnya membuat kak harto segera merubah sedihnya menjadi tersenyum.

Areha pun dengan tatapan bingung sekaligus bertanya di dalam hatinya.

'Ini  kak Harto kenapa si natap reha begitu? '

Tapi ia mencoba menutup rapat pertanyaan itu.

'Kak Ayo gendong aku ke kursi roda'. Pintanya

Sang supir pun sigap langsung menggendong nyanya.

Smiling Together With Girl Cerebral PalsyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang