Setelah selesai masa perkenalan sekolah ia memutuskan untuk menuju ke kantin, sebelum ke kantin ia mengambil uang saku nya yang berada di dompetnya.
Berjuang sekali bukan? Untuk berusaha mandirinya walau keadaan dia yang harus dengan kekurangannya.
Uang saku yang diberikan oleh mama nya senilai Ribu Rupiah 100.000 tapi dengan syarat, Jahat bukan?
Areha sudah mengeluarkan uangnya dan dompet sudah ia rapikan.
Areha pun memundurkan kursi rodanya lalu berputar kearah depan.
Namun menjadi pusat perhatian ketika dirinya mau keluar dari kelas nya.
Akan tetapi areha berusaha mengabaikannya, ia tetap berjalan
💜💜💜
Sesampai nya di kantin ia menelusuri kantin untuk melihat menu apa saja yang ada di kantin.
Akhirnya ia berhenti disalah satu toko yaitu soto ayam mbok sumi.
'Permisi Mbok saya mau pesan 1 porsi pake sambel ya '. Ujar areha
Si mbok sumi terlihat bingung ketika melihat areha yang ada di atas kursi roda.
Mbok mbok mbok sumi'. Panggil areha.
Lamunan mbok sumi seketika buyar atas panggilan areha tersebut.
'Eh iya neng tunggu sebentar ya'. Ujarnya
Mbok sumi meninggalkan areha untuk menyiapkan hidangan yang dipesan nya.
Areha meninggalkan warung tersebut untuk membeli es yang tak jauh dari warung mbok sumi.
Areha berhenti disalah satu warung yaitu warung nya pak cecep.
'Pak es kopi karanel nya satu ya'. Ujar areha.
Si pak cecep menjawab' siap neng'
Setelah memesan makanan ia mencari meja.
Karena melihat seisi kantin sangat penuh, Membuat diri nya harus bergabung dengan teman- teman yang belum ia kenal.
'Permisi boleh saya bergabung dengan kalian? '. Tanyaku
Areha bertanya dengan teman-temannya namun mereka saling lirik-lirikan bingung mau jawab apa.
'Boleh kok, boleh banget malah'.
Areha mencari sumber suara karena merasa bukan teman-teman yang ada di hadapannya menjawab pertanyaan nya.
Namun orang lain.
'Loh kok kamu?'. Ujarku
Laki-laki itu berlari kecil menghampiri dirinya.
'Iyaa ini saya, jangan takut lagi ya'.
Hallo semuanya maaf ya nunggu lama.
Ada yang penasaran gak dia siapa??
KAMU SEDANG MEMBACA
Smiling Together With Girl Cerebral Palsy
JugendliteraturDia adalah Areha Shabira Hasna usia 15 tahun ia lahir dengan berkebutuhan khusus berbeda dengan anak anak lainnya. Apakah dia akan hidup bahagia atau sebaliknya? Harus wafat karena sakit yang di deritanya? Penasaran kan? Baca yuk