Sebelum membaca jangan lupa meng-vote dulu ya guys🤗
~ Happy Reading ~
.
.
.
Di pagi yang cerah terdapat seseorang yang tengah bergegas gegas menuju suatu ruangan yang saat ini ia butuhkan, kamar mandi yaa seseorang itu tengah bergegas gegas menuju ke arah kamar mandi dengan segala umpatan yang ia lontarkan.
"Siall!! Jam gak ada gunanya!! Bisa telat nih gw!! Arrgghh!!!" Ucap cia kesal.
Setelah selesai dengan acara mandinya, kini cia menuju ke garasi dengan sudah menggenakan seragam sekolahnya tentunya, cia menggas motor sportnya dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan area mansion mahatma dan segera menuju ke sekolahan nya.
"Udah gw duga bakalan gak sempet! Argh males banget gw ntar dihukum, tapi mau gimana lagi?" Ucap cia kesal dan segera menuju ke gerbang sekolah.
"Pakk bukainn gerbangnya saya mau masukk" Triak cia kepada pak satpam.
"Aduhh non udah telat lama banget loh ini mau pergantian jam ke 2, jadi tau sendiri kan nanti dapet apa?" Ucap pak satpam.
"Iya iya pakk, saya tau!! Udah cepetan bukain gerbangnya, capek saya pak nompang nih motor, mana berat lagi!" Ucap cia kesal.
"Mau dibukain gak? Sabar makanya atuhh!!" Ucap satpam seraya membukan pintu gerbang sekolah.
"Dari tadi kek pak! Jadi tambah tel-
BRUMM
Ucapan cia terpotong kala ada motor sport melewati dirinya dan pak satpam itu menuju parkiran sekolah.
"Gak ada sopan santun nya tuh anak!! Gw yang usaha dia yang dapet enak nya!" Sudah cukup dia di bikin kesal sama si satpam malah ditambah sama orang yang gak punya sopan santun yang seenaknya masuk ke dalam sekolah.
'Huhh masih pagi udah sial berturut-turut belom juga sehari!' batin cia mengasiani dirinya sendiri.
Cia segera menuju ke sebelah orang tadi parkir, ia membuka helm fullface nya dan menatap sengit seseorang yang disebelahnya.
"Heh lo! Ga ada sopan santun nya ya lo jadi orang! Seenaknya aja masuk ke sekolah tanpa cek-cok dulu sama si satpam!" Kesal cia dengan tangan yang berada di pinggang, sudah seperti ibu² yang sedang mengomeli anaknya saja,
Setelah ia memarahi orang tadi cia memutuskan pergi dari situ 'untuk apa juga ia marah² ga jelas ntar malah tambah telat kan?' pikir cia.
Sedangkan orang yang tadi di marahi cia kuni malah tersenyum tipis di dalam helm fullface nya seraya menatap punggung cia yang lama kelamaan menghilang dari hadapannya.
"Hahh siall bat hidup gw anj!!" Umpat cia memandang tiang bendera dengan tangan membentuk hormat.
Sudah kalian tebak bukan apa yang bakalan terjadi? Yaa kini cia tengah mengerjakan hukumannya yang diberikan oleh si ketos.
"Sstt cewek ga boleh ngumpat!"
"Hehh! Dari kapan lo di sini?! Muncul tiba² kaya setan aja lo!" Ucap cia menatap sang pemuda yang tiba-tiba berada di sebelahnya.
"Sedari lo ngumpat² ga jelas"
"Lo siapa sihh!! Gak sopan amat jadi orang, gak diparkiran gak di sini sama aja!" Ucap cia menatap sang pemuda dengan kesal.
"Wahh hebat juga ya lo, dapat ngenalin gw. Padahal tadi gw make helm fullface loh, kenapa lo bisa tau gw yang tadi?" Ucap pemuda itu yang sering di sapa.. Rendy, lebih tepatnya RENDY ARDIANSYAH, ia dari keluarga ardiansyah keluarga terkaya di dunia ke-7.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT FIGURAN
Teen FictionHasil kegabutan wkwk. Maaf jika ada kesamaan dalam alur cerita. tapi ini murni hasil imajinasi sendiri (Up sesuai mood) . . . Dira gadis pencinta cogan tiba² masuk kedalam novel yang ia baca sebelum ia mengalami kecelakaan, dan menurut nya nove...