Yuhuuu udahh yah gess double up nihhh dalam satu hari.
Semoga suka yahh cingtah😘
~Happy Reading~
•
•
•
•
Sesampainya cia didepan mansion keluarga nya ia langsung melangkahkan kaki nya kedalam mansion.
"Yaallah cia! Kamu dari mana aja sih?! Kalau habis sekolah itu langsung pulang kerumah! Udah jam berapa ini? Kenapa baru pulang ha??! Jangan buat mommy mu ini khawatir!! Dari dulu suka ya liat mommy mu ini khawatir ha?! Udah sana kekamar mandi terus kebawah bantuin mommy masak malam!" Ucap mommy lani dengan wajah garangnya mengomel seraya menjewer telinga kanan cia, cia yang mendapatkan perlakuan dari mommy nya pun hanya diam dengan wajah memelas.
Memang ini salah ia yang tak mengabari mommy nya dulu jadi yahh dia hanya pasrah mengikuti mommy nya menyeret nya.
Sesampainya diruang tamu, ada yang bersuara sehingga mommy nya menghentikan langkah kakinya.
"Mommy ngapain?" Tanya salah satu anak laki-laki nya dengan menatap mommy nya bingung.
"Buta mata kamu hah?! Ini nih adek kalian baru pulang! Kalian juga kenapa ga nyariin cia?! Ga takut cia kenapa-napa hah?!" Ucap mommy lani menatap arlan sinis.
"Udah kamu sekarang kekamar! Sana mandi, ga bau kamu sama tubuhmu sendiri yang bau bangkai itu?" Ucapan pedas keluar dari mulut mommy nya yang ia lontarkan kepada cia.
"Heyy mommy ku yang jelek! Hidung mommy kayanya ada batunya deh sampai ga bisa menghirup wanginya badanku!" Ucap cia kepada mommy nya dan langsung mengibrit lari ke kamarnya.
"DASAR ANAK MONYET KAMU YAA!!" Teriak mommy lani menggelar di dalam mansionnya.
"KALAU AKU ANAK MONYET, TERUS MOMMY APA?? KINGKONG GITU??" Teriak cia sebelum memasuki kamarnya dan tertawa terbahak-bahak.
Setelah ia melakukan acara membersihkan badannya ia segera melemparkan tubuhnya ke kasur king size nya.
Baru beberapa menit ia terbaring di kasur empuknya itu, ia sudah mendapatkan notif dari handphone nya.
'Dringg
'DringgSegera ia mengambil handphone nya.
Tertera nama yang tak asing sedang melakukan panggilan terhadapnya, segera cia menggeser keatas tombol hijau dan mengangkatnya.
'Halo... Liona' ucap seseorang dari handphone tersebut.
"Ya..? Apa ada pergerakan dari orang 'itu?" Tanya cia kepada seseorang tersebut.
'Iya, dia sedang merencanakan sesuatu, kau harus hati hati lion' jawab seseorang dari sebrang sana.
"Hmm, terus awasi pergerakannya jangan sampai ketauan" Ucap cia yang langsung mematikan panggilannya dan langsung menuju meja rias nya.
Ia menatap pantulan dirinya di depan cermin riasnya "kehidup yang melelahkan akan dimulai..." Ucapnya pelan.
⋇⋆✦⋆⋇
Sekarang cia sedang berada di dapur, ia membantu mommy nya memasak seperti yang mommy nya katakan sebelumnya.
Tadi sebelum cia membantu mommy nya, ia di omel habis habisan oleh mommy nya, dan dihukum oleh mommy nya dengan hukuman munguras kolam mansion ini sendirian tanpa ada bantuan dari siapapun, itulah yang hukuman mommy nya berikan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT FIGURAN
Teen FictionHasil kegabutan wkwk. Maaf jika ada kesamaan dalam alur cerita. tapi ini murni hasil imajinasi sendiri (Up sesuai mood) . . . Dira gadis pencinta cogan tiba² masuk kedalam novel yang ia baca sebelum ia mengalami kecelakaan, dan menurut nya nove...