-Inf 5 : hari menyebalkan cia

296 29 0
                                    

Haii guys, aku comeback dengan membawa lanjutan cerita I'm not figuran.

Maaf ya guys baru bisa bikin lanjutan nya, soalnya sibuk wkwk.
Tapi tenang aku bakalan sempetin buat lanjutin ceritanya kok, Sekali lagi maaf ya guys.

~ Happy reading ~

.
.

Sesudah cia menceramahi teman² nya, gurupun masuk dan memulai pelajarannya.

"Sis ntar kalo udah bell istirahat, banguni gw ya? Gw mau tidur hehehe" Ucap cia kepada siska si bunda bendahara yang duduk di sebelah bangku cia.

"Yang bener ci! Ini yang ngajar guru killer loh, lo ga takut kalo dihukun gegara tidur di pelajarannya dia??" Tanya siska memandang cia kaget.

"Aelahh tenang ae lah, ntar biar gw yang urus tu guru killer kalo gw di hukum" Ujar cia santai.

"Hmm yaudah deh terserah lo, ntar gw bangunin kok kalo udah bell istirahat" Ucap siska

"bener ya ntar bangunin kalo udah bell istirahat?" Ucap cia memincingkan matanya ke arah siska.

"Iyaiyaa, ga percayaan bnget lo, udah sana tidur katanya mau tidur" Ucap siska meyakinkan cia.
Dan di balas deheman oleh cia.

Cia melipatkan kedua tangannya diatas meja untuk ia jadikan bantalnya.

Beberapa menit kemudian...

"Ci, bangun woyy" Bisik siska ketelinga cia dengan mencolek² bahu cia, tapi tidak di gubris oleh cia, sungguh nyenyak sekali dia tidur dikala musibah akan menimpanya.

"Ck! Apa gw bilang ci ga percayaan si lo" Ucap siska memandang cia kasian.

Brakk

"ANJ*ING" Latah cia yang terbangun dari tidurnya.

"HEH APA KAMU BILANG??!! KAMU KIRA IBU ANJING APA??! KAMU BUKANYA MEMPELAJARI APA YANG IBU AJARKAN MALAH ASIK TIDUR!!!" Marah guru killer kepada cia yang sering di panggil bu desi.

"Ehh ibu, kenapa ya bu? Marah² mulu, pms ya??" Ucap cia menatap bu desi dengan senyum pepsoden.

"IYA, SAYA LAGI PMS KENAPA EMANGNYA HA?! KAMU MURID BARU BELAGU AMAT!!" Jawab bu desi masih dengan mode marah.

"Ehh saya bukan mubar bu, saya itu cia masa ibu ga kenal sih!" Ucap cia yang mulai ikut kesal.

"Hah? Kamu cia? Wah beda banget ya kamu sekarang, ibu sampai pangling loh liat nya" Ucap bu desi kepada cia.

'Lah.. Tadi aja marah² sekarang malah jadi kalem, aneh ni guru' batin cia heran.

"Lah ibu udah ga marah?" Tanya cia kepada bu desi.

'Cia goblok, malah lo ingetin!!' Batin siska greget kepada cia.

"Suka-suka saya dong!!" Sewot bu desi.

"Kamu saya hukum karena sudah tidur di jam pelajaran saya! Sekarang kamu maju kerjakan soal² yang ada di papan tulis!" Lanjut bu desi kembali ke tempat duduknya.

"Yahh bu, saya udah capek loh dengerin ibu ngomel² tadi!" Ucap cia lesu.

"Udah cia cepat kerjakan! Atau saya tambah lagi hukumanya?!?" Ucap bu desi.

"Ck! Iyaiya" Dengan malas cia menuju ke depan dan menjawab soal² tersebut dengan waktu yang terbilang cepat.

"Udah nih bu, saya boleh keluar gak??" Ucap cia kepada bu desi.

"Heh yang bener aja kamu! Gak mungkin kamu secepat ini ngerjain nya, pasti kamu ngarang kan??!" Ucap bu desi kepada cia.

"Ya enggak lah bu! Coba koreksi jika ada yang salah! Tapi kalau jawaban saya benar semua, saya boleh keluar kelas" Jawab cia kesal.

I'M NOT FIGURAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang