-Inf 13 : seakan tau segalanya?

174 13 0
                                    

Hello guys! Lama gak up nih wkwkkw
Sebagi permintaan maaf 'aing bakal double up nih!

Semoga ga bosen bosen yah sama ceritanya!

Tambah cingtah deh sama kalian yang udah ngevote cerita aing, lope lope dehh buat kalian muacww;3

~Happy Reading Readers tercingtah~

'Ding ding ding ding'

'Waktunya istirahat ke-2'
'Waktunya istirahat ke-2'

Ding ding ding ding'

Bel istirahat sudah berbunyi kini murid-murid berbondong-bondong untuk menuju ke kantin. Sedangkan cia dan teman-temannya sudah berada dikantin sejak jam ke 4 dan 5 , kalian sudah tau bukan bahwa kelas cia sedang jamkos?.

"Wehh ci liatt tuhh pandu, aaa mleyot aku ci liat kegantengnya yang gak ngotak!!" Heboh Aya saat melihat pandu memasuki kantin dengan membawa sebatang coklat yang masih berbalut dengan kemasannya.

"Heboh amat lo ay, baru juga kenal beberapa jam yang lalu, udah suka aja?" Ucap Siska menatap Aya.

"Ihh siskaa, gimana gw gasukaa coba! Dia aja ganteng! Pinter! Ketos lagi, buehh udah komplit tuh dia borong semua! Eh tapi dia bawa coklat buat siapa ya?? Apa ke ceweknya?? Belom juga berjuang udah disuruh mundur duluan gw nya" Ucap Aya mendramatis.

"Lebay lo prenjon, orang b aja" Sahut cia.

"Dihh?! Itu menurut lo, bukan menurut gw! Orang-orang tuh punya pendapat yang berbeda-beda. Menurut lo dia b aja tapi menurut gw dia itu lebih dari kata sempurna"

"Nah itu lo udah tau pendapat orang-orang beda-beda, kenapa masih nanya pendapat kita kalo ujung-ujungnya jawabannya udah pada lo sendiri?" Jawab Siska memutarkan bola matanya malas.

"Au ah kesel!" Ucap Aya memalingkan wajahnya kesamping.

"Udah-udah! Gausah pada ribut, mending kalian pesen makanan sono!!" Ucap cia menatap Aya dan siska.

"Kok kita sih ci?! Noh vano disebelah lo masih nganggur" Ucap Aya kesal.

"Udah pesen aja sana lo berdua! Bakso sama es teh manis, samain aja semua biar ga ribet, ntar biar geo yang bayar"

"Yeyy makan gratis lagii! Yukk sis!" Seru aya antusias.

"Loh loh loh? Kok jadi aku el? Kan tadi udah di traktir, sekarang mau lagi??" Tanya vano tak trima.

"Yaudah biar gw aja yang bayar, udah sana cepet kalian pesen! Nih duit nya!" Ucap cia  dengan memberikan 1 lembar uang berwarna merah kepada Siska.

"Dih abang pelit! Masa cewe yang nraktir, ga malu bang?" Ucap siska menatap abangnya julit.

"Kalau gw sih dah malu lah ya hahaha" Timpal Aya yang langsung menarik lengan siska menuju tempat si penjual bakso.

"Itu kemauan mu sendiri loh yang pengen nraktir mereka, jadi jangan salahin aku" Ucap geo.

"Ya emang, lo juga ga mau nraktir kan? Yaudah biar gw aja, lagian juga nraktir kalian ini gak bakalan bisa ngabisin uang gw" Ucap cia tanpa memalingkan wajahnya dari layar hpnya.

"Hello gess makanan sudah datangg" Triak aya dan Siska yang berada di sebelah nya dengan membawa nampan yang berisi pesanan mereka.

"Lama banget lo berdua" Ucap cia yang langsung mengambil makannya.

"Heh ci! Lo enak duduk disini sedangkan kita berdua lagi berjuang untuk mendapatkan si bakso! Lo gak liat warung baksonya? Yang ngantri udah kayak mau demo aja" Ucap Siska menatap cia kesal.

I'M NOT FIGURAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang