-Inf 6 : Bertemu tokoh-tokoh novel

273 27 0
                                    

~ Happy Reading ~

.
.
.

'Ding ding ding ding'

Bell sudah berbunyi menandakan bahwa jam pelajaran pertama sudah selesai digantikan oleh jam istirahat.

Kantin yang tadinya sepi menjadi ramai oleh murid² yang mengantri  untuk membeli makanan.

"Heh ci, enak banget ya lo di sini makan sendirian ga ajak²" Ucap siska kepada cia.

"Heh sis lo kan lagi pelajaran mana mungkin gw ajak bego, yang ada bu desi marah² gajelas lgi" Jawab cia menatap siska malas.

"Ehehe bener juga ya" Ucap siska dengam cengiran.

"Dari pada lo liatin gw makan, mending lo pesen gih keburu jam istirahat habis mampus lo" Ucap cia.

"Yayay, yaudah gw pesen dulu yaa, lo ga mau nitip apa gitu??" Tanya siska kepada cia.

"Emm apaya, gw nitip susu kotak rasa coklat aja deh sis" Ucap cia sambil menyerahkan uang berwarna ungu kepada siska.

"Hm, tunggu ya" Jawab siska yang di angguki cia.

"Nih ci, susu nya" Ucap siska memberikan susu coklat kepada cia.

"Thanks ya sis" Balas cia yang di angguki siska.

Beberapa saat kemudian, kantin yang tadinya ramai tambah ramai kala suara siswi².

𝘠𝘢 𝘢𝘮𝘱𝘶𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘦𝘷𝘪𝘯 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵

𝘧𝘢𝘵𝘩𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶𝘶

𝘈𝘳𝘭𝘢𝘯 '𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶'

𝘒𝘺𝘢𝘢 𝘧𝘢𝘳𝘦𝘭 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵𝘵

𝘈𝘳𝘴𝘦𝘯 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳   

𝘍𝘪𝘬𝘴 𝘭𝘦𝘰 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘤𝘢𝘬𝘦𝘱𝘱

𝘋𝘦𝘷𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘦𝘯 𝘵𝘪𝘵𝘪𝘬

𝘉𝘢𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘍𝘢𝘵𝘩𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘸𝘸

𝘋𝘶𝘩 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳 𝘨𝘸 𝘵𝘶𝘩

𝘋𝘪𝘩 𝘩𝘢𝘭𝘶 𝘭𝘰

Kira² seperti itulah triakan² dari siswi² trsbut.

Cia yang mendengar triakan² un faedah pun hanya memutar malas matanya, begutupun dengan siska. 

Sedangkan di sisi lain kantin.

"Yahh udah penuh semua mejanya" Ucap Ana menunduk sedih  ( 𝗔𝗻𝗮𝗯𝗲𝗹𝗮 𝗗𝗲𝘃𝗮𝗻𝘆𝗮 atau sering di panggil dengan sebutan 'ana yang berperan sebagai protagonis dalam sebuah novel yang berjudul 'I Love Ana')

"Itu masih ada meja" Ucap Arlan menunjuk ke arah meja cia.

"Yaudah yuk kesana, dari pada ga dapet tempat" Timpal arsen yang diangguki fathan dkk.

"Hai maniz, boleh numpang duduk gak" Ucap Arsen ke cia dan siska.

"Duduk tinggal duduk ribet amat" Balas siska sinis.

"Sans dong neng, galak amat" Ucap Arsen yang tak ditanggapi oleh siska.

"Ehem, murid baru ya neng? Baru liat soalnya, boleh kenalan??" Ucap Arsen mengulurkankan tangannya.

"Gw 𝗦𝗶𝘀𝗸𝗮 𝗺𝗮𝘆𝗹𝗮 𝘄𝗶𝗹𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮, panggil aja siska" Jawabnya menerima uluran tangan arsen yang dibalas anggukan oleh arsen. ( siska adalah bunda bendaharanya kelas X IPS 2 dan sekarang menjadi temanya cia. Sebenarnya siska tidak muncul dalam novel tapi karena novelnya sudah melencang jauh dari alur² aslinya karena ulah cia).

I'M NOT FIGURAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang