awal

1.1K 96 0
                                    


Bahasanya masih berantakan, mohon bimbingan nya, nanti setelah cerita nya tamat akan saya revesi:)

___________________




Happy reading


“kamu sadar dengan kesalahan yang kau perbuat, queen?” tegas sesok yang lebih bersinar dari yang lainnya

“iya tuan.”

“kalo menyadarinya kenapa kamu melah melakukan kesalahan sebesar itu? sadar queen, sadar... Kamu adalah sistem. Tugasmu bukan melakukan tindakan kriminal itu. Tetapi menyebarkan kebaikan!”

“apa yang kamu lakukan queen? Kenapa kamu malah membantu dia melakukan kejahatan, seharusnya yang kamu lakukan membatunya menjadi manusia yang lebih baik lagi, bukan malah menemaninya menjalani kejahatan!!!” queen semakin menundukkan kepalanya, ia mengakui jika ia telah melakukan kesalahan fatal.

“dia harus diberikan hukuman ketua, agar dia tidak melakukan hal sesuka hatinya lagi!” ujar salah satu dari mereka yang langsung disahuti oleh yang lainnya

“benar ketua, aku menyetujuinya.”

“tentu, dia akan diberikan hukuman, tapi hukuman apa yang setimpal dengannya?!”

Banyak usulan-usulan tentang hukumannya, banyak yang menimpali.

“bagiamana dengan menghilangkan sinyal beberapa Minggu?” queen merinding mendengar nya, menatap takut atasannya.

“menurutku beri dia hukuman pematian daya selama seminggu”

“itu cukup ringan!” salah satu yang sedari tadi diam ikut menyahuti “menurutku... lebih setimpal mematikan pemindaian selama satu tahun, Bagaimana menurut kalian?”

“Diam semuanya! Aku sudah mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan queen.”

“penempatan Virus selama satu bulan!” semua sistem yang ada disana terkejut bukan kepalang, seluruh bulu kuduknya merinding sempurna.

“A-apa?”

Queen membola sempurna, seluruh tubuhnya bergetar hebat karena ketakutan, penempatan Virus bukanlah hal yang bisa disepelekan begitu saja, mempunyai serangan Virus satu menit saja seperti di kuliti selama enam puluh hari, apalagi jika diberi virus selama satu bulan lamanya.

Sistem utama menyeringai, tanpa babibu dia langsung menekan tombol virus pada data milik queen, detik berikutnya semua sistem meringis ketakutan, didalam kaca besar sebagai penghalang mereka dengan queen, terlihat queen yang sangat tersiksa dengan semua virus diseluruh badannya.

Satu bulan berlalu→

Pintu kaca yang mengurung queen dengan semua virus akhirnya terbuka, dengan terlatih queen keluar dari sana, dengan mata berbinar ia menatap pintu kaca yang bertulisan UPGRADE TOTAL.

Tanpa pikir panjang dia langsung memasuki ruang upgrade didepannya, ia ingin memulihkan ke adaan nya, mulai dari sekarang ia berjanji akan mematuhi semua aturan, sudah cukup sekali ia mendapatkan hukuman yang sangat mengenaskan.

Senyum queen luntur seketika, ketika ia merasakan tubuhnya di potong-potong menjadi beberapa bagian, lalu berputar bak angin puting beliung yang sangat kencang, tubuhnya serasa seperti kapas yang dibawa kebur oleh angin, potongan tubuhnya kembali menjadi satu, tapi ia tidak berbentuk seperti sebelumnya, melainkan menjadi jiwa manusia pada umumnya.

Ia menatap ke sekitarnya, sekarang dia bukan berada di istana sistem lagi, ia menatap bingung sekitar, disini hanya terlihat hamparan tanah yang luas tanpa adanya pepohonan.

Lagi-lagi kesialan menimpanya, ketika merasakan jiwanya ditarik dengan paksa, bahkan tarikan seperti angin puting beliung tadi tidaklah sebanding dengan tarikan yang dia rasakan saat ini, queen semakin berteriak histeris ketika jiwanya menghantam sesuatu yang keras, dan detik berikutnya kesadaran nya mulai hilang.

Setelah beberapa saat akhirnya queen kembali sadar, ia menatap sekeliling. Sebuah ruangan, ia berada di sebuah kamar yang biasa di tempati manusia yang tengah mengalami sakit.

Queen masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya, dia tidak pernah menduga akan menjadi manusia seperti tuan rumahnya, dan yang lebih parahnya dia berada di dunia nyata, bukan dunia fantasi novel yang dulu ia tempati saat menjadi sistem.

Saat tengah pingsan tadi, queen mendapati mimpi yang mengatakan dia memasuki dunia manusia, dia mengalami transmigrasi pada tubuh manusia, awalnya tidak percaya, tapi setelah tersadar dari pingsannya dan mendapati tubuhnya seperti manusia, dia menjadi mempercayai nya.

Ia mengerjap pelan saat seseorang melambaikan tangan didepan wajahnya, “hey! Kamu baik-baik saja?”

“Aaaa i-iya.” jawabnya Gugub

“syukurlah kalo begitu.” pria itu bernafas lega “kamu membuat kita takut, dengan pingsan tiba-tiba.”

Queen hanya diam, ia tidak tau harus menjawab apa.

“apakah kamu merasa sakit atau pusing?” queen menggeleng “Van, kamu tidak kerasukan kan” pria itu menatap queen dengan senyum manis

Astaga... Tampan sekali manusia di hadapannya ini

Pluk

seorang cewek dengan rambut sebahu penimpuk keningnya dengan Bulpoin “lo enggak kerasukan demit kan.” queen mendengus, menurut ingatan dari tubuh ini, tiga orang berpakaian seragam yang sama dengannya saat ini adalah sz ertiat nya.

“apa kata dunia jika model terkenal seperti gw kerasukan.” ketiga orang didepannya memutar matanya jengah.

“mungin mereka akan berpikir slama ini Lo pakek susuk biar keliatan cantik, pakai penglaris biar banyak kontrak.” ucap perempuan dengan rambut sepunggung, duduk di kursi di pinggir ranjang yang ia tempati.

Queen memasuki tubuh seorang perempuan yang menjadi model terkenal di As, Vanka Zafala putri Deomic, menjadi sistem membuat queen cepat bisa berinteraksi dengan manusia, mudah memahami, mengerti dan mengingat.




Jangan lupa tekan tombol bintang:)

fictional girl [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang