Kini Nea berdiri disini, bersama teman-teman SMA nya. Tak terkecuali Nata.
"Eh, Nea apa kabar?" seru salah satu dari mereka, Denada Lova atau Lova.
Nea tersenyum kecil lalu menjawab, "baik."
"Tumben banget lo mau ikut reuni," celetuk Tayana.
"Iya hehe."
Bila boleh jujur, Nea sangat tak suka berada disini.
"Eh itu Kino sama Helga. Ga berubah sih mereka berdua tetep cakep!"
Nea menoleh ke arah yang di tunjuk Lova. Dua laki-laki yang sejak dahulu selalu di puji atas ketampanannya. Dulu bahkan ada rumor mereka berdua menyukai Nea, tapi Nea tak pernah mencari tau tentang kebenaran rumor tersebut.
"Halo semua. Eh tumben ada Nea," ucap Helga sembari tersenyum kepada Nea.
"Iya nih Nea tumben banget lo ikutan. Biasa gamau terus. Apa lo penasaran muka gue masih cakep atau ngga?" itu Kino.
Nea hanya bisa menanggapinya dengan senyuman.
"Eh lo kebanyakan genit deh sat, udah yuk kita makan aja ga sih? Gue udah booking resto."
Semuanya mengiyakan dan akhirnya mereka semua berjalan, tak terkecuali Nea yang berjalan paling belakang bersama Helga.
"Tumben banget lo ikut."
"Pengen aja."
"Lo tumben diem aja, dulu perasaan pas SMA lo cerewet banget deh," ujar Helga.
"Gue juga gatau."
"Abang lo apa kabar?"
"Dia baik kok," Nea hanya menjawab sesingkat mungkin, berharap obrolan ini segera berakhir.
"Gue sekali-kali main kerumah lo boleh ga sih? Gue pengen banget kerumah lo kaya pas kita kerkom dulu."
"Tergantung lo datengnya kapan dan mau ngapain. Kalo ga ada urusan ya gausah kerumah gue."
Helga bertepuk tangan, "itu jawaban paling panjang selama dari tadi gue nanya sama lo." Nea hanya bisa berdehem.
"Lo masih pacaran sama yang dari SMA itu?"
"Gue udah putus lama sama dia, cuman 3 bulan jadiannya."
"Sekarang lo ada pacar ga?"
"Ngga, napa lo nanya-nanya?"
"Gue suka sama lo."
"Enteng banget lo ngomong padahal lo udah punya pacar," ucap Nea sebelum akhirnya berjalan cepat untuk menyusul Nata yang sudah masuk ke dalam restoran.
🎠
"Nat lo kuliah jurusan apa deh?"
"Sastra Inggris."
Nata sama malasnya dengan Nea, menurutnya teman-temannya ini terlalu mementingkan status.
"Nea kalo lo jurusan apa?"
"Gue ga kuliah," Nea yakin selanjutnya dia akan di rendahkan.
"Seorang Kalinea Dara adiknya Jingga Abimanyu si gitaris Cloday, ga kuliah? Lo ga malu?"