Live Birth

10.2K 177 8
                                    

Gun adalah seorang karyawan disebuah kantor yang bergerak di bidang advertising sekaligus selebgram terkenal dikalangan anak muda Bangkok. Usianya saat ini menginjak 25 tahun dan followers yang dia miliki sudah mencapai angka ratusan ribu. Apapun kegiatan yang dia lakukan didunia nyata pasti selalu dia upload di media sosialnya. Tak ada hari tanpa dirinya live di situs jejaring sosialnya tersebut.

Gun yang memiliki postur tubuh mungil untuk ukuran laki-laki dilengkapi dengan wajah imutnya selalu berhasil mengundang banyak mata baik pria ataupun wanita yang menonton livenya.

Awalnya, Gun  risih dengan komentar-komentar nakal dan menjijikkan seperti itu di kolom chat livenya. Namun, semua itu berubah kalau seseorang yang tidak dia tau identitasnya bersedia mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya jika Gun bersedia melakukan apa yang orang itu minta.

Bukalah kancing bagian atasmu. Maka aku akan mengirimkan sejumlah uang ke rekeningmu.

Itu adalah sepenggal komentar pertama yang Gun ingat dari pria yang sampai detik ini tidak Gun ketahui siapa. Dan awalnya Gun menganggap itu bercanda dan dia melakukan apa yang diperintahkan oleh akun bernama Off_Tmcl tersebut.

Namun, ternyata sosok itu tidak main-main dengan apa yang dia ketikkan di kolom komentar tersebut karena setelah itu dia mengetikkan pesan pribadi ke akun sosial media Gun dan meminta nomor rekening Gun.

Tanpa menaruh rasa curiga, Gun memberikan nomornya dan tak lama berselang sejumlah uang ditransfer kan ke nomor rekening Gun.

Kini, 4 bulan berlalu sejak komentar pertama sosok yang kini Gun tau berjemis kelamin laki-laki.

Dan malam ini, seperti biasa di malam minggu Gun sedang bersiap untuk mempersiapkan perangkat yang akan dia gunakan untuk live beberapa menit lagi.

Kling.

Sebuah pesan singkat masuk ke ponsel Gun. Gun segera membuka pesan pribadi dari akun bernama Off_Tmcl tersebut.

Bercintalah denganku maka aku akan memberikan salah satu saham perusahaan ku padamu.

Gun menggeleng dan segera menutup bilah notifikasi yang menampilkan pesan tersebut saat tiba-tiba satu pesan kembali masuk

Jangan ragu padaku. Aku belum menikah dan aku baru saja patah hati dari kekasihku yang ternyata brengsek. Dia hanya mengincar hartaku.

Kling.
Satu pesan lagi

Kau tau bahwa aku bukan seorang yang ingkar janji bukan? Kau sudah membuktikannya beberapa bulan ini aku selalu menepati janjiku untuk mengirimkan uang ke rekeningmu, bukan?

Cobalah aku sekali saja. Jika kau bersedia aku akan datang ke apartemenmu. Aku tau tempatnya. Kumohon segera balas pesanku ini.

Bulu kuduk Gun meremang, siapa pria ini sebenarnya. Mengapa dia tau dimana Gun tinggal? Setau dirinya, hanya mendiang orangtuanya dan juga bosnya yang tau tempat tinggalnya. Itupun karena saat itu Gun sakit dan bosnya harus mengantar Gun sampai di rumah.

Aku tidak tau harus menjawab apa. Tapi aku bukan pria murahan seperti yang kau fikirkan.

Gun meletakkan ponselnya setelah mengirimkan pesan kepada akun tersebut.

Aku didepan apartemenmu. Bukalah pintunya. Aku sudah horny.

Gila.. Gun membekap mulutnya. Dia tidak menyangka pria ini begitu mengerikan. Gun mondar mandir dikamarnya saat bel apartemennya berbunyi sejak beberapa menit yang lalu.

Buka-tidak-buka-tidak.

Klek.

Gun memberanikan diri membuka pintunya saat dia melihat seorang pria yang dia kenal berdiri didepannya. Pria yang menjadi boss di kantornya selama ini adalah pria yang telah beberapa bulan ini mengirimkan sejumlah uang padanya jika dia melakukan hal yang diperintahkan.

Offgun Birth Story #2 (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang