⚠️ Off giving birth ⚠️
Off dan Gun adalah sepasang ilmuan yang menjalin cinta hampir 1 tahun lebih. Keduanya adalah ilmuan gila yang begitu tergila-gila dengan ekperimen percobaan kehamilan pada pria. Sudah banyak percobaan yang dilakukannya tetapi belum ada yang berhasil sampai saat ini.
Sudah puluhan pria yang mereka coba namun hasilnya selalu berakhir dengan kegagalan, entah karena janin tidak berkembang karena hormon progesteron yang sangat kecil atau karena faktor lainnya.
Hingga saat ini keduanya sedang berbincang di ruang makan bersama.
"Bagaimana jika aku mencoba eksperimen ini padamu, sayang?" Tanya Gun pada Off.
"Kau tidak salah? Disini yang memiliki wajah lebih imut adalah dirimu, sayang." Ucap Off sambil menyesap bibir ranum Gun.
"Uughh...selalu begitu. Mudah sekali terangsang." Ucap Gun pada Off.
"Menurutmu saja. Kau se seksi ini sayang." Ucap Off.
Kemudian, adegan setelahnya bisa ditebak, seperti biasa ruang makan akan menjadi tempat pelampiasan nafsu keduanya.
"Aaaahh..."
"Uugghhhhh.."
"Oh yeshh..Babyyhhh..."
"Euuugghhhh....."
"Make me cum honey..."
"Aaaaaahhh..."
"Aaaahhhh..."
"Aaaaahhhhhhhh yesssh...aku sampai Offh..."
Gun dan Off terengah-engah diatas meja makan dengan posisi yang tidak sama sekali indah. Gun akan berakhir mengangkang dalam posisi seperti kalkun yang akan dimasukkan me oven.
Lubang Gun terasa sangat basah saat ini. Beberapa tetes cairan cinta Offmeluap dari lubang milik Gun.
Setelah itu, keduanya membereskan kekacauan yang mereka buat saat tiba-tiba Gun memberikan ide gilanya pada Off.
"Bagaimana jika kita yang menjadi bahan eksperimen itu, Off?" Ucap Gun.
"Maksudmu?" Tanya Off.
"Selama ini kita selalu gagal kan untuk meneliti. Bagaimana jika kita menjadikan inang dalam percobaan ini?" Tanya Gun.
"Kau gila? Ini terlalu beresiko." Ucap Off.
"Tapi jika ini berhasil kita akan kaya Off." Ucap Gun dengan ambisius.
"Tapi, bagaimana jika seandainya kita gagal? Aku tidak mau mati konyol." Jawab Off.
"Maksudmu ide kita ini konyol?" Tanya Gun.
"Bukannya begitu, tetapi aku tidak mau mengambil resiko kehilanganmu, Gun." Ucap Off.
"Kau tidak akan kehilangan aku, Off. Tidak akan." Ucap Gun.
"Kenapa kau bisa terlalu percaya diri." Balas Off.
"Karena aku akan membuat ini berhasil. Aku dokter kandungan disini. Yang ilmuan itu hanya kau, itu jika kau lupa." Ucap Gun.
"Kau yakin?" Tanya Off sekali lagi.
"Tidak pernah seyakin ini." Jawab Gun.
"Kalau begitu aku akan menyiapkan semuanya termasuk prosedur yang akan kita lakukan." Jawab Gun.
Skip time
Seminggu Pasca rencana.
"Kau sudah membawanya?" Tanya Gun.
Off mengangguk,
"Mana?" Tanya Gun seakan meminta sesuatu pada Off.
Pria itu menyerahkan botol bening beku kepada Gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Offgun Birth Story #2 (MPREG)
FanfictionBerisi kumpulan birth story Offgun bergenre MPREG (hanya berisi oneshoot) bxb, 🔞 #Offgun Maaf jika typo bertebaran dimana-mana ya. *Update semood Author* *Cerita ini lahir dari fantasi author.*