1. HARI PERTAMA

364 122 330
                                    


Jika cinta tak bisa mengembalikanmu padaku didalam kehidupanku ini. Aku sangatlah yakin, pasti cinta akan menyatukan kita pada kehidupan yang selanjutnya
~sherina quella mackie ~
❄︎
❄︎
❄︎
❄︎



Kediaman mackie

Pukul 06:30

Seorang gadis masih bersiap siap untuk pergi kesekolah dan ini hari pertama nya masuk sekolah baru,Seorang wanita paruh baya memanggil gadis itu ya wanita itu bernama Renata yovanka mackie.

"Nana cepat turun kita sarapan dulu." ujar Renata.

"Iya bu nana sudah siap." jawab gadis itu sedang menuruni tangga gadis itu tak lain
sherina quella mackie kerap di sapa nana.

"Wah cantik nya putri ibu ayo kita makan dulu." ajak renata.

"Ibu bisa aja bagaimana keadaan ibu?" tanya sherina.

"Ibu sudah membaik sayang hari ini hari pertama mu sekolah baru semangat ya sayang." jawab Renata dan menyemangati putrinya itu.

"Iya ibu, ibu juga jangan terlalu capek ya."

"Iya sayang, cepat habiskan makanan mu nanti terlambat."

Sherina menyantap makanan nya bersama ibunya dengan penuh keceriaan dan kehangatan dan mereka saling menguatkan saat berada dalam masa masa yang sulit karna mereka tinggal berdua
Setelah sarapan nana berpamitan kepada ibunya.

"Nana berangkat dulu ya bu."

"Ya sayang hati hati ya saat ini hanya Nana yang ibu punya." lirih Renata.

"maafkan ibu na semenjak kepergian ayahmu ibu belum bisa memberikan mu kebahagiaan seperti dulu dan harus tinggal di rumah sederhana ini." batin Renata.

"ya bu bye ibu." Sherina pun pergi.

۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞

Di kediaman amartha

"iel cepat turun pasti kesiangan lagi anak ini kebiasaan sekali."ujar wanita paruh baya itu yang tak lain nyonya Amartha
Agnessia blinda amartha.

"Sabar bunda pagi pagi sudah marah marah." ujar pria paruh baya itu yang tak lain tuan amartha Adam putra amartha.

Mereka sedang menunggu sang putra di meja makan ,"Lama sekali anak ini oh "gerutu Agness.

"Oh ya ayah bunda nanti mau izin keluar ya." ujar Agnes.

"Mau kemana bunda?, Tumben pake izin." tanya Adam.

"Bunda mau bertemu Renata yah usaha keluarga nya bangkrut jadi dia menjual rumah lama nya dan pindah kesini."jawab Agnes.

"Renata istri alm wijaya mackie? ,Kasian sekali kehidupan mereka." ujar adam.

Tiba tiba seorang remaja menghampiri mereka dengan menenteng tas nya tak lain yaitu Gabriel adhyasta amartha.

"Selamat pagi ayah bunda ku tercinta."ujar Gabriel.

"Kamu ini selalu saja begitu kamu sudah kelas 12 iel ubah sikap buruk mu." ujar adam, "Kalau tidak juga berubah ayah nikah kan kamu."

"Eh ayah Emang nikah gampang apa iel belum siap yang begituan. " ujar Gabriel, "iel masih pengen hangout sama Andrian ,Fais, Keylie kalau dia sudah pulang."

"Main saja yang kamu pikirkan."gerutu Adam.

"Iel berangkat dulu yah bun" menyalimi ortu nya lalu melangkah pergi di depan pintu Gabriel berteriak.

"Iel bawa mobil sendiri ya."teriak Iel.

"Kebiasaan anak itu apa ada wanita yang akan suka dengan dia."ujar agness,"Lihat saja tingkah nya."

"Bunda anak kita itu kan ganteng ,keren ,cool kayk ayah nya pasti banyak cewek cewek ngantri jadi pacar nya." ujar Adam dengan PD nya.

"Iel ga kayak ayah ya mantan playboy." ketus Agness.

۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞

Skip


Hari ini hari pertama Sherina masuk ke sekolah baru nya setelah kepergian ayah nya usah keluarga nya bangkrut ibu nya pun sakit sakitan hingga mengharuskan menjual rumah lama nya dan pindah ke rumah yang sederhana.

Di dalam taksi

Sherina melamun

"Apa aku akan mendapatkan teman disana bagaimana kejadian itu (secret) terulang kembali."batin Nana.

🄽🄾🅃🄴 :𝕤𝕙𝕖𝕣𝕚𝕟𝕒 𝕞𝕖𝕞𝕚𝕝𝕚𝕜𝕚 𝕥𝕣𝕒𝕦𝕞𝕒 𝕕𝕚 𝕞𝕒𝕤𝕒 𝕝𝕒𝕝𝕦 𝕟𝕪𝕒

"Sudah sampai neng. "ujar supir taxi.

"Kenapa atuh neng ini melamun terus dari tadi." batin supir taxi.

"Neng sudah sampai."

Tin tin tin

"Ehh ya ampun." ujar nana terkejut.

"Ada apa pak.?"

"Tidak ada apa apa neng sudah sampai."ujar supir taxi.

"Eh iya ini uang nya pak terimakasi."ujar Sherina.

"Sama sama neng ulah ngelamun atu neng kesambet ntar."

"Emm Iya pak."


Sherina telah berdiri di depan gerbang SMA NUSA AMARTHA.

"Selamat datang di sekolah baru na semoga nasib mu baik hari ini." batin sherina.

Tin tin tin

Suara klakson dari belakang

"Hey lo kalau mau ngelamun jangan ngalangin jalan." teriak Iel hal hasil mereka menjadi pusat perhatian para siswa dan siswi lain nya.

"Gila manis banget ni cewek." batin Gabriel

"ah apasih lo iel dia itu sudah bikin lo kesel hari ini." batin Gabriel lagi.

"ma... maaf kak." ujar nya pelan dan menunduk.

Siswa siswi yang masuk kesekolah memperhatikan mereka Gabriel mengabaikan permintaan maaf gadis itu dan langsung melajukan mobil nya ke arah parkiran.

"Sombong amat si." ketus sherina.

KAKAK KELAS KU JODOH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang