Setelah memarkirkan mobil gabriel menghampiri teman teman nya yang tadi memperhatikan nya yang sedang memarahi seorang gadis.
"cieee, pagi pagi sudah ketemu cewek cantik aja lo iel siapa sih cewek lo ya?" Tanya seseorang yg tampan dan humoris yg tak lain bernama Fais rafasya lesmana.
"Galak amat lo iel hati hati entar jodoh loh."goda seseorang yg berawakan tinggi yang tak lain bernama Andrian daylon valentino.
"Apaan sih lo berdua gua gak kenal ma dia bikin gua makin kesel aja lo belum tau aja lo kalo gue marah gimana."ketus Gabriel.
Bagi sahabat sahabat nya gabriel menggoda gabriel itu sangat menyenangkan, apa lagi dengan muka kesal nya itu hahaha.
"Selow bos ku santai lah lagian gak apa apa kali kalau jodoh sama dia cantik kok cocok lah." ujar Fais sambil menepuk pundak Iel.
"Apa kata lo is dia cantik? Cantik dari mana nya dah dia itu cewek aneh."ujar Gabriel kesal.
"Aduhh ya iel jangan panggil gue is dong lo pikir gue kaleng kaleng apa panggil gue Rafa." ujar nya dengan gaya andalan nya.
"Kayak nya gue belum pernah liat tu cewek murid baru kali ya." ujar Andrian.
"Mau dia murid baru kek lama kek gue ga peduli dh lah gue mau masuk kelas." ujar Gabriel ketus dan berjalan ke kelas nya.
"Tumben lu ke kelas." teriak Fais.
۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞
Skippp
Banyak siswi siswi yang melihat iel seakan akan mereka terhipnotis dengan pesona iel dan menghayal menjadi kekasih nya.
Gabriel melewati siswa siswi SMA NUSA AMARTHA dengan masang wajah dingin dan cuek.
Beberapa siswi mencoba untuk menyapa dan tebar pesona di depan iel namun iel tidak peduli akan hal itu dan tetap berjalan ke arah kelas nya.
"Eh eh itu kak iel makin hari makin keren aja." histeris salah satu siswi.
"Ya ampun calon pacar gue."
" hai kak selamat pagi."
"Ya tuhan calon masa depan gue."
"Mak mantu mu makin tampan."
Mereka terus mencoba menarik perhatian iel namun iel hanya cuek saja dan menghiraukan mereka.
"Hai Gabriel." ujar seorang siswi dengan berani nya dia bergelayutan di tangan gabriel yang bername tag novia beberapa saat kemudian gabriel menghempaskan tangan Novia.
"Ihh kok kasar sih sayang."ujar novia dengan nada centil nya gabriel yang melihat itu sangat jijik.
Bagaimana tidak jijik make up tebal bibir seperti kesengat lebah pakaian ketat dan rok sangat lah minim.
Dia mau kesekolah atau ke bar pikir gabriel merinding bila dia memiliki kekasih seperti itu.
Gabriel melanjutkan langkah nya menuju kelas dan pergi dari cabe cabean itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS KU JODOH KU
Roman d'amour- jangan lupa follow akun author - jangn lupa vote dan komen yaa Sherina quella mackie gadis cantik ,pendiam dan juga pemalu dia tidak begitu banyak memiliki teman karnasifat nya yang pendiam Gabriel adhyaksa amartha pria tampan cool dan juga most...