FIRST LOVE

4.6K 170 8
                                    

PART 1

"Apa perasaan ini salah? Apa aku begitu menjijikan? Apa aku begitu hina dimatamu?"

Donghae pov,

Flasback on

Berawal dari pertemuanku dengannya di sebuah agensi. Saat itu usiaku masih 15 tahun. Aku melihat dia berdiri dan tersenyum di sudut ruangan. Waktu itu aku berfikhir senyumnya sangat aneh, tapi senyum itu tidak bisa lepas dari ingatanku. Aku masih asyik dengan lamunanku, namun tiba-tiba sebuah suara mengagetkanku.

"Hai..."
"Hah?"

Dia yang sedari tadi kulihat sekarang tepat berada disampingku sambil mengulurkan tangannya kearahku. Aku masih berdiri mematung sambil memandanginya.

"Aku lee hyukjae"

Ah, dia ingin berkenalan denganku. Aku menjabat uluran tangannya.

"Donghae, aku lee donghae"

Gugup? Tentu saja, hanya dia laki-laki yang aku kenal disini karena ini hari pertamaku diagensi musik ini "SM ENTERTAIMENT". Dan aku baru berkenalan dengannya beberapa detik yang lalu.

"Senang berkenalan denganmu lee donghae ssi"
"Ah, panggil saja aku donghae, aku rasa kita seumuran"
"Oh baiklah donghae! Emmm...boleh minta no telfon mu?"

Hah? Baru bertemu dan berkenalan dia sudah minta nope ku? Orang aneh yang sangat berani.

"Aku rasa kita akan training bersama, jadi tidak salah kan kalau aku minta nopemu di awal?"

Kelihatannya dia tahu apa yang aku pikirkan. Aku memberikannya nope ku.

"Terima kasih donghae, aku harap kita bisa saling membantu"
"Iya sama-sama, mohon bantuannya juga"

Sejak saat itu hubungan kami sangat akrab, bahkan dia orang paling dekat denganku setelah leeteuk hyung.

Flasback off,

Aku masih terhanyut dengan duniaku sambil menatap pria disampingku yang kini sedang mengemudi untukku.

"Hae..."
"Eh...?"

Suara bariton nya mengagetkan lamunanku.

"Kenapa dari tadi kau hanya diam menatapku? Apa yang kau lamunkan? Kau tidak sedang mengagumi ketampananku kan?"

Shitttt tertangkap basah menatap seseorang itu sangat memalukan.

"Aku rasa kau tidak sadar dengan apa yang kau ucapkan hyuk. Dilihat darimana kau itu tampan?"
"Hei lee dongek kau selalu mengatakan itu disetiap reallity atau show"

Skak mak. Apa yang dia katakan memang benar lee donghae.

"Tidak kah kau berfikhir itu hanya fanservise? Aku hanya ingin menyenangkan fans, lagipula tidak ada member yang mengatakan kau itu tampan lee hyukjae!"

Sorry, aku tidak ingin mengakuinya meskipun sebenarnya saat aku mengatakan dia tampan itu adalah kenyatan, dan itu yang aku pikirkan.

"Aishhh, ibuku tidak suka kalau kau mengatai wajahku jelek dan sebagainya"
"Karna itu aku mengatakan kau tampan di depan kamera"
"Rasanya aku ingin membunuhmu sekarang"
"Mudah, kau hanya tinggal menyuruhku menggantikanmu menyetir"
"Sayangnya aku tidak ingin ikut mati bersamamu, aku masih ingin menikah dengan wanita cantik dan sexy"

Kata-kata terakhirnya membuat mulutku bungkam. Ada perasaan sakit saat aku mendengarnya.

"Menyetirlah dengan benar hyuk, jangan mengoceh terus"

Aku mengganti topik pembicaraan dan mengedarkan pandanganku kedepan. Saat ini kami sedang berada dijalan menuju mokpo, kota dimana aku tinggal dulu. Aku ingin mengunjungi makam ayah. Sebenarnya aku menyuruh leeteuk hyung untuk mengantarku tapi leeteuk hyung ada acara jadilah eunhyuk menawari untuk mengantarku. Ya kalian tahu kan aku payah dalam menyetir.

FIRST LOVE (boy x boy) EUNHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang