FIRST LOVE

1.8K 118 7
                                    

PART 4

Aaaaaa.....kaliannnnn.....upss,maaf aku mengganggu,maaf aku datang pada saat yang tidak tepat"

Aku dan leeteuk hyung, memandang kearah sumber suara.

***
Leeteuk hyung belum menyelesaikan ucapannya, namun seseorang datang mengagetkan kami.

"Wooki ah...."
"Ryeowok ah..."

Kami berkata bersamaan, namun ryeowok sudah hilang dari pandangan kami. Aku tidak tahu apa yang akan dia pikirkan karna melihat kami tadi. Belum lagi dengan posisi kami yang seperti ini, leeteuk hyung masih mengunciku dan memepet tubuhku ke tembok. Semoga saja dia tidak menceritakan apapun pada semua member. Karna ini memang salah paham.

***

Malam ini kami ada acara disalah satu stasiun tv. Semuanya sudah siap, tinggal aku yang belum. Aku benar-benar lelah karna banyaknya kegiatan, jadinya ketiduran.

"Cepat sedikit hae, semua sudah menunggu kita dibawah"
"Arra hyung..."

Aku masih berpakaian dikamar ditemani leeteuk hyung.

"Aaww, hyung..."
"Wae? Ada apa hae?"
"Resletingku nyangkut, aduh susah sekali ini"
"Ck kau ini, sini aku bantu"

Leeteuk hyung membantuku membenahi resletingku. Dia jongkok di depanku, tampaknya dia juga kesulitan.

"Aww hyung pelan-pelan"
"Iya kau diam saja jangan bergerak terus"
"Hyung cepatlah semua sudah......."

Aku dan leeteuk hyung menoleh ke arah pintu kamar kami yang dibuka oleh seseorang.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......kelihatannya aku tidak tepat waktu lagi, maaf, kenapa tidak mengunci kamar? Teruskan pekerjaan kalian, setelah selesai cepat turun"

Aku dan leeteuk hyung saling pandang.

"Woookkkiiieeee tungguuu...."

Terlambat, ryeowok sudah pergi. Huhhh lagi-lagi ryeowok, dia pasti berfikir macam-macam. Bagaimana kalau dia bilang pada eunhyuk tentang ini? Semua akan jadi salah paham kan! Apa yang akan dipikirkan eunhyuk, ihhh...!

***

Kami sudah sampai di tempat acara. Selesai make up, kami masih menunggu di back stage. Aku mencoba mendekati ryeowok yang duduk sendiri di sofa ruang tunggu.

"Wookie..."
"Eh, hyung"

Aku duduk disebelahnya.

"Aku mau bicara soal...."
"Aaahhh sudahlah hyung tidak apa-apa. Tenang saja aku tidak menceritakan pada siapapun kok, jadi aman, kau tidak perlu cemas"
"Bukan begitu...tapi sebenarnya..."
"Aku paham hyung, pasti akan sulit nantinya, aku sangat memahami itu, kalau kau butuh tempat curhat, aku siap, aku mendukung kalian!"
"Wookie...sepertinya kau salah, aku dan...."
"Heiii kalian serius sekali sedang mengobrol apa?"

Belum selesai aku bicara eunhyuk datang mengacaukan semuanya. Kenapa dia harus datang disaat seperti ini sih.

"Ahh tidak bicara apa-apa hyung, hanya mengobrol biasa, iyakan donghae hyung?"

Mata wookie memberiku kode.

"I...iya...hehehe"
"Donghae habis ini temani aku makan ya, tadi aku belum sempat makan, kau juga ikut ya wookie"
"Aku tidak bisa hyung, aku tadi sudah makan, aku harus ke sukira, dengan donghae hyung saja"

Asiiiiikkkkkk kencan berdua dengan lee hyukjae.

"Hae..."

Pasti akan sangat romantis nanti.

FIRST LOVE (boy x boy) EUNHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang