FIRST LOVE

1.7K 114 13
                                    

Part 5

Aku menyandarkan kepalaku dipunggungnya. Hangat, nyaman, akhirnya aku bisa menggunakan punggung ini.

***
Sudah sehari semenjak kejadian kemarin, kakiku masih sedikit sakit. Selama itu, eunhyuk merawatku dengan baik. Seperti saat ini, dia menemaniku makan dikamar. Untung leeteuk hyung tahu diri, dia tidak pernah mengganggu kegiatan kami dikamar, dia selalu keluar saat eunhyuk berada dikamarku.

"Mau nambah?"
"Aniii, aku sudah selesai"

Aku menyerahkan nampan berisi piring tempat ku makan tadi pada eunhyuk, dan dia menaruhnya di meja dekat tempat tidurku.

"Hufffttt, seharian tidak kemana-mana rasanya sangat bosan"
"Kau harusnya senang, punya waktu istirahat yang cukup, biasanya tidur cuma sejam"
"Ahhh aku sapa fans dulu"
"Hemm?"
"Upload pic di insta, aku ingin dapat perhatian fans kalau aku sedang sakit"
"Cari perhatian, kurang kerjaan"

Aku tak menghiraukan perkataan monyet disampingku ini. Awas kau hyuk ah. Selfi dulu dan tulis sebait kalimat, lalu.....send....! Finish.

"Apa yang kau tulis?"
"Bukan urusanmu!"
"Aku bisa melihatnya di hp ku hae"
"Ter-se-rah"

Aku menunggu komentar dari elf.
Satu persatu aku membacanya.

@donghaelove : get well soon oppa

@lynhae : oppa gwenchana?

@cicifishy : oppa, what happen?

Mataku terus membaca barisan komentar elf, sampai aku temui komentar elf yang cukup membuat pipiku memerah.

@eunhaeboo : i know! What are you doing with hyukjae this night? Can you show me your kissmark on your neck? Pleaseeee!!!

@jaehaelee : omgggggg you must run from pervert monkey!

@myeunhae : eunhyuk oppa, why you make donghae oppa like this? Ouhhhh i know your butt really hurt oppa. I will kill eunhyuk oppa.

Ohhhh my God.
Aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang di pikirkan mereka. Specles.

"Kau kenapa hae? Kakimu sakit lagi? Wajahmu merah sekali"
"Apa?hehehe aa...anio"
"Kau sedang baca apa?"
"Tidak, aku sedang tidak membaca apapun"

Gawat kalau eunhyuk membaca komentar mereka.

"Apa yang kau tulis di insta? Aku penasaran"

Eunhyuk meraih handphonnya. Gawattttt!
30 datik kemudian.....

"Yakkkkk lee donghaeeeee apaaaa iniii????"

Astagaaaaaaaaa apaa dia baca semua komentar itu? Aduhhh bagaimana ini??? Mati akuuuuuu.

"Kenapa kau menulis ini??? Aku tidak bisa berjalan dengan normal, dan ini karena eunhyuk! Karena aku???? Heyyy itu kan salahmu sendiri karna kau lari mengejarku hae"

Ha? Jadi dia hanya baca yang aku tulis saja? Kkkkk, aman!

"Itu juga salahmu hyuk, kalau kau tidak membuliku terus aku juga tidak mungkin mengejarmu"
"Aishhh elf pasti banyak yang menyalahkanku, aku ingin baca komentar mereka"
"Andweeeeeeeee...."
"Wae?"
"A....i..itu..."
"Mencurigakan"

Ini benar-benar gawat, mudah-mudahan dia tidak baca komen elf yang seperti tadi. Aku melihat mata eunhyuk sibuk membaca deretan tulisan di hpnya.

"Hahhhh????? @eunlovehae : oppa are you fight with hyukjae oppa on the bed? @lovelyeunhae : oppa why you choose hyukjae for your boyfriend? He is really pervy. Kyaaaaaa....apa-apaan mereka ini????? Tu kan hae, mereka semua mengataiku, dan komentar macam apa itu? Mereka selalu bilang aku pervert tapi nyatanya mereka sendiri yang pervert"
"Kau memang pervert hyuk"

FIRST LOVE (boy x boy) EUNHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang