FIRST LOVE

2K 105 8
                                    

Part 11

Donghae pov,

Aku merasakan memeluk seseorang yang sedang berbaring disampingku. Apakah aku bermimpi? Siapa dia? Apa dia hyukjae? Ah, membayangkan aku bisa tidur lagi dengannya itu sangat menyenangkan.

Perlahan aku membuka mataku, menguceknya perlahan agar kesadaranku pulih sepenuhnya. Segera Ku edarkan pandanganku kesamping....

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa......choi siwonnnnnn....."

Astaga, bagaimana bisa aku tidur dengannya!

"Ck, apa sih hyung? Pagi-pagi sudah brisik"

Siwon bangun sambil mengucek matanya.

"Kau...! Kenapa kau bisa tidur disini? Mesum!"
"Ini kan kamarku hyung"
"Bukannya aku sudah menguncinya? Bagaimana kau bisa masuk?"
"Heh, ini kamarku, tentu aku punya kunci cadangannya, lagipula kenapa memangnya kalau aku tidur disini?"
"Kau tidak berbuat macam-macam kan wonie?"
"Menurutmu?"

Siwon lebih menakutkan kalau tersenyum seperti itu. Apa semalam dia...? Ahhhh jangan berfikir tidak-tidak, siwon itu normal, dia sendiri bilang kalau hubungan sesama jenis menurutnya itu salah.

"Kau memikirkan yang tidak-tidak ya hyung"
"Hem? Heh, aku bertanya padamu, kau belum menjawabnya, malah balik bertanya!"

Kulihat sekarang dia bangkit dari tempatnya tanpa mengindahkan pertanyaanku! Sialan namja ini!

"Heh kau tidak mendengarku? Mau kemana? Jawab dulu pertanyaanku"
"Aku mau mandi dulu, kau mau ikut mandi?"
"Mesummmmmmmmm...!!!!"
"Awww"

Sebuah bantal sukses mendarat di kepalanya. Menyebalkan sekali.

***

Selesai mandi aku langsung menyuruhnya mengantarku pulang ke dorm. Sampai di dorm tidak ada manusia hidup satupun disana, ternyata semua sudah berangkat latihan vocal. Aku dan siwon segera menuju tempat latihan. Tidak ada satu patah katapun selama perjalanan, aku masih kesal dengannya!

Sampai tempat latihan semua sibuk mengintimidasi keterlambatan kami.

"Kemana saja kalian? Tidak punya hp ha?"
"Kami tidur di apartementku hyung, masalah hp, lupa di cas jadi dimatikan"
"Aishhh bikin masalah saja"
"Mianhe"

Kami segera berlatih bersama.
1 jam berlatih setelah itu istirahat sebentar. Aku masih pasang muka masam walau siwon dari tadi berusaha membuatku tertawa dengan candaannya.

"Kau beneran marah padaku hyung?"
"Aku tidak marah"

Jawabku sinis.

"Sudah dong hyung ngambeknya"
"Jelaskan soal semalam choi siwonnnnnnnnnn"

Aku berteriak, dan itu sukses membuat semua mata tertuju padaku dan siwon. Termasuk hyukjae!

"Oh semalam, emmm menurutku kau lebih sexy dari liu wen"
"Mwo?"

Apa yang manusia gila ini bicarakan? Apa maksudnya? Dia tidak menyentuhku kan? Aku tidak merasakan dia menyentugku. Dan tadi pagi aku juga masih pakai baju! Ihhh donghae jangan berfikir aneh lagi....!!!!

"Aku memperhatikanmu saat kita tidur bersama semalam hyung, kau itu benar-benar sexy"
"Si...siwon apa yang kau katakan?"
"Hyung kalian tidur bersama semalam? Seranjang?"
"Iya wookie, bukannya kita sudah biasa tidur bersama dulu saat di dorm?"
"Iya sih, tapi....aku merasa lain"
"Apa nya yang lain?"

Sungguh aku pusing dan tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Tak sengaja mataku menatap seseorang yang berdiri menegang di ujung sana. Lee hyukjae, dia menatapku. Dan, oh apa aku tidak salah lihat? Dia menatapku dengan mata berkaca? Benarkah? Aku tidak salah lihat kan? Kenapa?

"Kau meniduri donghae semalam?"
"Yakkkk heechul hyung jangan bicara sembarangan!"
"Lalu apa? Kau bahkan bilang tubuh donghae sangat sexy, kau apakan dia?"
"Kami hanya tidur bersama dan aku memperhatikan dia tidur, itu saja hyung, jangan berfikiran kotor dan macam-macam!"

Sejujurnya aku tidak begitu mendengar dengan pembicaraan mereka, karna aku fokus pada tatapan hyukjae. Kami masih saling menatap saat ini, seperti aku melihat banyak sekali pertanyaan di matanya!

"Ikut aku!"

What? Hyukjae memegang pergelangan tanganku dan menyeretku bersamanya. Aku sempat melihat mereka semua memperhatikan kami.

"Mau kemana?"

Dia tidak menjawab, pandangannya lurus kedepan dan tangannya masih setia memegang pergelangan tanganku. Ini pertama kalinya dia menyentuhku setelah kejadian nista itu tentunya. Eh? Menyentuhku? Hihihihi

Hyukjae menyeretku ke sebuah ruangan kosong yang biasanya digunakan untuk audisi training baru. Dia menghempaskan tubuhku ketembok dan mengunciku dengan kedua lengannya. Matanya begitu tajam menatapku. Ada apa dengannya? Dadaku sesak, sangat sulit untuk bernafas, bahkan sulit untuk menelan ludah!

"H...hyuki..."
"Apa semalam terjadi sesuatu?"

Sesuatu? Apa maksudnya sesuatu?

"Eh? Sesuatu? Apa?"
"Ishhh, kau dan siwon? Apa kaliannn....???"

Aku dan siwon? Astaga apa dia pikir kami berbuat yang tidak2? Mana mungkin....!!! Eh? Benarkan siwon tidak melakukan apapun kan padaku?

"Ahh, itu, tidak! Kami hanya tidur bersama"
"Sekamar?"
"I..iya"
"Seranjang?"
"I..iyaa"
"Kau tidak menggunakan alat yang kuberikan padamu?"

Alat? Maksudnya.....?

"Ahhh hadiah itu?"
"Hadiah?"
"Upss, maksudku alat setrum itu? Memang harus aku gunakan untuk apa?"
"Hah?"

Aku bingung dengan hyukjae. Apa lagi dengan alat itu, ada hubungan apa alat itu dengan aku hyukjae dan siwon? Tidak masuk akal kan?

"Ck, donghae, apa... Emmm... ada bagian tubuhmu yang sakit?"
"Hem? Ti...tidak"
"Benarkah? Coba kau rasakan lagi, mungkin saja kau merasakan sesuatu yg sakit dibawah"

Huft hyukjae, jantungku yang sakit karna berdetak tidak semestinya. Wajahmu terlalu dekat, dan iya bagian bawahku sakit dan menegang. Rasanya begityu sempit dan sesak didalam. Sadarkah kau lee hyukjae????

"Iya bagian bawahku sakit hyukie"
"Apa?"

Eh? Ampun aku tidak sadar mengucapkannya. Otakku fokus karna tatapan hyukjae dan wajah tampannya yang begitu dekat. Omoooo apa yang harus aku lakukan sekarang??????

"A...i...tu...tidak maksudku, tidak ada yang sakit! Hehehe aku baik-baik saja hyukie"
"Sungguh?"
"Iya, memangnya kenapa?"
"Ah, anio, aku hanya bertanya"

Hanya bertanya? Padahal aku ingin kau bilang karna aku khawatir padamu lee donghae isshhh dasar hyukjae tidak peka!

Kami masih dalam posisi seperti semula, tubuhku yang dipepet ketembok dengan dihimpit oleh kedua lengan hyukjae! Seperti drama korea saja. Hihihi, tapi aku suka! Uhhh bibirnya hyukjae itu tebal dan sexy, bagaimana rasanya kalau bibir itu melumat bibirku ya? Ahhh membayangakannya saja sudah membuatku menengang. Hyukjae ayolah cium aku, kau tidak tergoda dengan bibir tipisku ini ha?

Stop lee donghae stop! Jangan membuat pikiranmu tambah kacau dengan memikirkan hal-hal yang tidak mungkin. Tapi...tunggu! Kenapa hyukjae menatapku seperti itu? Dan dia juga mendekatkan bibirnya. Aaaaaa dia mau menciumku? Benarkan? Aku memejamkan mataku menanti bibir sexy itu mendarat dibibirku!

TBC?????

Ciuman gak nih????????

Vote like komen saran kritik yah!

Thanksssssssssss all!!!!!!

FIRST LOVE (boy x boy) EUNHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang