Part 2
Sebelumnya maaf, ini masih lanjutan part 2. Tadi sudah saya post tapi yang sebagian teks gak masuk, gue gak tahu kenapa. Oke lets goooo!!!!
"Cepatlah pijit, jangan mengoceh saja"
"Araseo"***
Uhhh punggungnya sangat indah. Kekar dan berotot. Ingin sekali aku bersandar dipunggung ini."Dongek..."
Apalagi tulang punggungnya yang kedua. Benar-benar sempurna.
"Hae ah"
Putih, hangat dan nyaman.
"Lee donghaeeeee jangan meletakkan kepalamu di punggungku, aku menyuruhmu memijitku, bukan menggunakan punggungku sebagai bantal. Kau mengantuk ya?"
"Ehh?"Hihh bodoh, sekali lagi aku melakukan hal bodoh. Aku tidak bisa mengontrol diriku. Aku langsung bangkit dan melakukan kerja paruh waktuku memijit punggung seorang lee hyukjae.
"Lebih keras sedikit hae, kau tidak niat memijitku? Bahkan tenaga amber lebih besar darimu"
"Apaaa? Amber? Apa dia pernah memijitmu?"
"Hem pernah"Apa pria ini sudah gila??? Dia membiarkan amber memijitnya? Aku tahu amber itu seperti laki-laki, tapi tetap saja dia itu seorang wanita. Apa dia tidak malu dan canggung saat amber memijitnya? Cihh tentu saja tidak, bukan lee hyukjae namanya kalau tidak menikmati dirape wanita. Sekalipun dengan wanita jadi-jadian, maaf amber kali ini aku kesal padamu. Dan apa mereka sudah melakukan...??? Ahhh tidak tidak tidak....!!! Amber bukan tipe eunhyuk, eunhyuk lebih menyukai seseorang yang berdada besar sepertiku (??????) eh? Tapi...aku tidak yakin kalau eunhyuk tidak tergoda, yang namanya monyet dikasih pisang mana bisa nolak?
"Awww aw awww kau mau membunuhku hae? Ini terlalu keras"
"Hihhhh, pelan protes keras protes, maumu apa? Kalau kau tidak puas dengan service ku ya sudah jangan menyuruhku. Sana suruh saja amber untuk memijitmu kalau service nya lebih baik dari pada aku"
"Apa sih yang kau bicarakan?Keseeeelllll. Bikin orang emosi saja.
"Bukankah kau lebih suka dipijit amber?"
"Kalau kakiku yang sakit, terkilir aku pasti minta bantuannya hae, ini yang sakit punggungku bukan kakiku"
"Maksudmu?"
"Huhh saat itu aku sedang bermain basket dengannya, saat melakukan shoot out aku terjatuh dan kakiku terkilir, amber membantu mengurutnya, dan kakiku sembuh tanpa harus pergi ke rumah sakit. Dan saat ini aku jatuh karna ulahmu lee donghae, punggungku sakit, masa aku menyuruhmu memijitku kau tidak mau. Malah mengomel"Oooooooo, jadi begitu, hanya memijit kaki. Aku pikir dengan keadaan yang sama seperti ini, tanpa menggunakan pakaian. Hahaha baguslah.
"Hehehe"
"Kenapa tertawa?"
"Ahh tidak"
"Hari ini kau aneh. Cepat lanjutkan tugasmu"Iya kau benar aku memang aneh. Mungkin besok aku harus pergi ke dokter untuk mencuci otakku. Tapi sebelumnya aku harus melanjutkan pekerjaan ini dulu. Senangnya bisa memijit punggung eunhyuk. Untung dia tidak memakai baju, aku bisa leluasa menikmati panorama indah ini. Sebuah keberuntungan untukku. Aishhhh otakku mesum lagi. Sadar lee donghae segala kepervertan adalah milik eunhyuk dan kepolosan adalah milikmu. Jangan menyalahi kodrat yang sudah ditentukan.
"Aahhh, nikmat sekali hae, ahhh...teruskan sayang, kau pandai sekali, ahhh...."
Hiiiiiii, bulu ku jadi merinding begini. Ada apa dengan namja ini? Apa otak mesumnya sedang kumat. Dan apa tadi? Dia panggil aku sayang? Hiiiii, kenapa itu terdengar menggelikan?
"Ja...jangan mem...mebuat suara-suara aneh seperti itu hyuk"
"Hahaha, kau memikirkan film p**n yang pernah kau tonton ya?"
"Yakkk jangan bercanda, aku tidak pernah menonton film koleksimu itu"
"Arra arra, teruskan, aku hanya menggodamu!"Blusshhhh, menggodaku? Ohhh wajahkuuuu, untung eunhyuk tengkurap, jadi dia tidak bisa melihat wajahku yang aku yakin sudah mengalahkan kepiting rebus pastinya.
***
Siang ini kegiatan kami berlatih dance. Ya, kami masih dalam rangka tour ss6. Saat ini giliranku dan eunhyuk berlatih, sementara yang lain duduk disekitar kami. Kami menyanyikan lagu growing pains lagu baru kami.
Aku sedikit melirik kearahnya. Damn, dia memang paling keren saat menggerakkan tubuhnya. Cool, hot, charm, sexy dengan keringat yang sedikit mengalir diwajahnya.
"Glekkkk"
Aku sampai menelan ludahku sendiri membayangkan namja ini menyentuhku diranjang. Kau memang tidak salah memilih calon suami lee donghae.
"Aaa...aaaa"
Baru setengah lagu kakiku terpeleset. Khayalan indahku buyar seketika. Aku yakin sebentar lagi tubuhku akan mencium lantai. Kupejamkan mataku. Tapiiii.....kenapa tubuhku tidak sakit? Sepertinya ada yang menangkapku. Hahaha pasti eunhyuk. Ahh senangnya, kalau seperti ini tidak sia-sia aku terpeleset. Ini romantis kan?
"Kau tidak apa-apa?"
"Tidak"Aku mulai membuka mataku.
"Mwooo? Si...siwonnn?"
What the hell? Jadi siwon yang membantuku? Ihhh aku terlalu menikmati moment tadi sampai tidak sadar kalau bukan orang yang aku harapkan yang menopang tubuhku. Aku bangkit dari pelukan siwon dan mengedarkan pandanganku mencari sosok makluk astral yang kini menghuni hatiku. Ternyata dia berdiri tidak jauh dari posisiku dan siwon, dan dia juga sedang menatap kearah kami.
"Sungguh kau tidak apa-apa hyung?"
"Iya siwon ah, gwenchana"
"Kau harus lebih berhati-hati hyung, jangan sampai kakimu terkilir lagi seperti di stage kemarin, konser tinggal 2 hari lagi"
"Ne araseo, gomawo"Aku memang ceroboh.
"Paboya"
Sebuah suara yang berasal dari seseorang yg sedang menatapku. Aku menatapnya dan menyipitkan mataku. Sering sekali dia mengejekku pabo. Aku tidak sebodoh yang dia pikirkan. Setidaknya otakku masih bisa menciptakan sebuah lagu. Aku tidak bodoh, hanya kepolosanku kadang berkebihan. Semua orang maklum dengan hal itu, bahkan adik yesung hyung juga bilang aku innocent. Hanya orang ini saja yang mengataiku bodoh (elf juga bilang kalau kau itu bodoh hae lolllllll).
"Ayo teruskan lagi latihanya"
Suara leeteuk hyung mengitruksi kegiatanku menatap sinis pada lee hyukjae. Latihan berlanjut.
***
Sudah 3 jam kami berlatih, tubuhku rasanya pegal semua. Kami berjalan melewati lorong kamar menuju dorm super junior.
"Donghae ah"
Seseorang menyentuh bahuku dari belakang, membuatku menghentikan langkahku dan menoleh padanya.
TBC??????
Lanjuuuttt gak nihhhhh???????
Hayoooo siapa yang dibelakang haehae????
Mohon fav, like, komen dan yang terpenting kritik yang membangunnnnnn. Pleaseeeee kritik dong!!!!
Disini gue bikin donghae agak gila dengan khayalan tingginya. Kkkkk plakkkkkk
Tapi nanti ada saatnya tangisan sampai air mata habis.
Jadiiiii lanjutttt gakkkkkkkk???????
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE (boy x boy) EUNHAE
FanfictionCinta pertama donghae pada teman baiknya membuatnya harus memendam perasaan itu. Ia hanya tidak ingin persahabatannya hancur hanya karena perasaan lebih yang ia miliki. Namun, tidak ada bangkai yang tidak menimbulkan bau. Dapatkah donghae mendapatka...