JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERIMAKASIH ✨
ENJOYYY😺
***
Pagi hari di hari pertama masuk,sekolah baru dan teman-teman banyak juga yang baru bertemu dan kelas pun baru.
Aku masuk kelas X IPA 1 bersama Rara dan Novi seperti biasa dan akhirnya kita bisa bersama lagi dalam satu kelas.
Disini aku duduk semeja dengan Rara dan Novi bersama kenalan baru nya yang entah lah nama nya siapa mungkin dia akan menceritakannya sepulang sekolah nanti.
Jam menunjukan pukul 08.00 dan hari pertama sekolah pun hanya perkenalan dan selama seminggu ini setiap mapel selalu harus memperkenalkan diri secara berulang-ulang selama seminggu full.
***
Minggu kedua kita belajar dengan tertib dan pelajaran hari ini dimulai dengan pelajaran matematika yang membuat aku pusing,karena hari Senin setelah upacara langsung belajar pelajaran matematika dilanjut dengan bahasa Indonesia.
Kringgggggg
Bel istirahat berbunyi dan semua siswa yang berhamburan ke luar dan menjalankan aktivitas yang ingin dilakukan apalagi kalo bukan pergi ke kantin untuk makan dan juga ada yang pergi ke rooftop hanya untuk sekedar menghirup udara sambil melihat indahnya kota dari atas sana.
Kini aku,Rara,Novi dan Reina yah teman baru yang duduk semeja dengan Novi,kita berjalan ke arah kantin untuk makan-makan karena setiap hari Senin harus sudah di sekolah pukul 06.48 jadi mau tidak mau kita harus mematuhi peraturannya apalagi kita murid yang baru saja masuk sekolah.
Suasana di kantin sangat penuh,dan itu membuat aku pusing karena aku tidak terlalu suka tempat keramaian apalagi kalo banyak orang yang berkumpul di sana.
Tapi aku harus memaksakannya karena kalo tidak nanti mah ku kambuh,apalagi tadi di kosan kita bertiga belum sempat sarapan karena takut kesiangan dan juga Reina dia juga gak sempat makan di rumah nya karena dia pergi ke sekolah ketika mama nya belum menyelesaikan masakannya.
Setelah kita masuk,kita memutuskan untuk duduk di bangku paling pojok dan agak belakang biar gak terlalu rame,karena Rara dan Novi tau kalo aku gak suka tempat yang terlalu rame.
" Mau pesan apa aja nih ?" Tanya Rara si tukang memesan makanan.
"Aku mie kuah pedas aja sama teh tawar anget aja"jawabku.
"Gw juga sama mie kuah pedes tapi minumnya teh manis anget"jawab Novi.
"Lo apa Rei?"tanya Rara pada Reina yang tak kunjung memberikan menu yang ingin dipesannya.
"Gw mie goreng sama teh manis dingin"jawabnya.
"Yaudah kalo gw samain aja sama lo nai"ucap Rara lalu segera bergegas untuk memesan semua pesanannya.
Disini kita semua ngobrol-ngobrol sambil menunggu pesanan
"Eh ngomong-ngomong menurut lo pada, kakel di sini ada yang cakep gak sih?" Tanya Novi memulai percakapan
"Menurut gw sih ada ya,kalo gak salah namanya Reihan Abraham kelas XII IPS 3"jawab Rara sambil nyengir membayangkan jika dia mempunyai hubungan layaknya di wattpad wattpad yang dimana dekel nya naksir sama kakel lalu mereka mempunyai hubungan yang berjalan mulus sampe menikah.
"Kalo menurut gw sih kayak nya kak Ari kelas XII IPS 2"jawab Reina
"Kalo menurut gw sih kak Reno Alaska kelas XII IPA 1 dia ganteng parah coy,terus dia juga wakil OSIS sekaligus ketua basket lo bayangin gak sih ada cowok seperti itu? Itu adalah laki-laki idaman gw. Dan satu lagi itu pak Daniel guru olahraga yang ganteng nya minta ampun" jelas Novi dengan sangat antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah aku mencintaimu ? [Guru Olahraga]
Teen Fiction⚠️TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT⚠️ ⚠️YANG MAU PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!!⚠️ ❌ BERBICARA KASAR / UMPATAN❌ Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai guru olahraga nya secara diam-diam,karena si gadis tidak mau mengungkapkannya sebab dia sa...