SELAMAT MEMBACA!!!
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERIMAKASIH 😉✨
ENJOYYY😺
***
Kini kita sudah sampai di kosan karena jarak nya tidak terlalu jauh yang hanya memerlukan waktu lima menit saja apabila menggunakan motor,dan kita langsung beranjak ke kamar langsung bersih-bersih setelah itu kita langsung masak.
Di kosan ini terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi jadi aku tidur bareng Rara di kamar yang agak besar dan Novi tidur sendiri karena di kamar yang satunya lagi,di kosan ini hanya ada kita bertiga jadi kita bebas mau melakukan apa saja.
Kebetulan rumah ibu kost nya ada di samping rumah ini.
Aku memutuskan pergi ke dapur untuk memasak nugget dan membuat sambal pedas untuk makan kita sore hari ini,dan aku juga tidak lupa untuk menanak nasi.
Aku masak karena emang hobi aku memasak dan aku juga sangat suka mencuci piring.
Kini jam menunjukan pukul 15.00 dan semua masakan dan nasi yang aku sudah buat kini telah matang,tapi sebelum kita makan kita memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
Setelah mandi kita semua mengambil nasi dengan lauknya yaitu nugget dan sambal pedas dan langsung makan bersama di ruang tengah sambil menonton tv.
Setelah itu aku langsung mencuci piring semuanya karena memang aku tadi bilang aku sangat suka cuci piring.
Setelah itu kini giliran Novia yang selalu menyapu dan mengepel lantai dari mulai dapur Samapi ke teras rumah,dan dia tidak keberatan dengan itu karena kita selalu bagi-bagi tugas.
Lalu Rara hanya bertugas membantu kita menggiling kan pakaian di mesin cuci,selebihnya menjemur,mengangkat pakaian kering itu tugas masing-masing tetapi kalo kita tidak ada atau belum pulang sekolah karena suatu kegiatan maka salah satu dari mereka akan selalu membantu nya sampai di simpan ke lemari.
Enak bukan kita semua saling membantu dan saling mempunyai pekerjaan masing-masing.
Disini kita selalu beres-beres ketika pulang sekolah soalnya ketika pagi-pagi selalu tidak keburu karena harus berangan pagi ke sekolah setiap harinya dan pulang jam 14.00 kalo kita mengikuti ekskul bisa pulang nyampe jam 04.30 sore hari.
Disini kita lagi menonton tv sambil nyemil Snack yang selalu kita beli sama-sama dan selalu berbagi satu sama lain.
Setelah jam menunjukan pukul 16.00 atau jam empat sore kita memutuskan pergi ke supermarket terdekat membeli bahan-bahan untuk masak mulai hari besok.
Dan selama ngekost kita selalu belanja untuk keperluan itu sebulan sekali dan selama itu juga kita menyisihkan uang jajan untuk membeli sesuatu yang kita inginkan ke mall,seperti baju,sepatu dll.
***
Di supermarket kini aku Rara dan Novi sedang memilih milih bahan makanan untuk sebulan ke depan,dan kita selalu memilih menu yang akan kita masak berbeda dari menu bulan sebelumnya,ini hanya untuk menghindari kebosanan saja.
Aku mengambil sosis kecil-kecil yang tinggal langsung goreng saja,lumayan buat dalam keadaan darurat jika sedang tidak punya banyak waktu untuk masak.
Selain itu juga aku mengambil beberapa sayuran,karena meski kita anak kost kita juga perlu makan makanan sehat minimal sebulan sekali juga gak papa lah daripada tidak sama sekali,tidak lupa juga aku mengambil beberapa mie instan kuah dan goreng.
Setelah itu kita masuk ke bagian Snack kita semua memilih yang pingin kita makan,aku memilih beberapa dan mereka juga sama.
Setelah itu kita masuk ke bagian seperti pasta gigi,sabun,pembalut dan keperluan lainnya,semua itu kita beli pake uang yang kita kumpulkan selama sebulan penuh dan itu untuk kebutuhan kita juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah aku mencintaimu ? [Guru Olahraga]
Teen Fiction⚠️TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT⚠️ ⚠️YANG MAU PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!!⚠️ ❌ BERBICARA KASAR / UMPATAN❌ Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai guru olahraga nya secara diam-diam,karena si gadis tidak mau mengungkapkannya sebab dia sa...