SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERIMAKASIH 😉✨
ENJOYYY😺
***
Malam hari di kosan kami.
"Ra besok jadwal nya apa saja?" Tanyaku pada Rara karena aku malas membuka handphone hanya untuk melihat jadwal.
"Besok jadwalnya bahasa Indonesia,biologi,bahasa Inggris terakhir pelajaran olahraga sampai pulang" jawab Rara sambil melihat jadwal di layar ponselnya.
"Oke semuanya sudah masuk"jawab ku singkat sambil memasukan buku pelajaran besok ke dalam tas.
"Apa aja tadi?"tanya balik Rara
"Bahasa Indonesia,biologi,bahasa Inggris,terakhir olahraga sampe pulang" ucapku menirukan apa yang di katakan Rara tadi.
"Yah udah siap"jawab Rara sambil merebahkan diri ke kasur.
"Eh tapi kita bawa baju olahraga kan?"lanjut Rara
"Iyah kan pelajaran nya di akhir jadi kita bawa baju olahraga gak langsung di pake" jawabku detail
"Ouh okeh" jawab Rara sambil bangkit dari rebahan dan langsung mengambil baju olahraga dan menyimpannya ke dalam tas.
Aku dan Rara pun merebahkan tubuh di atas kasur,jam menunjukkan pukul 22.00 aku dan Rara pun terlelap tidur.
Tak lupa juga dengan Novi yang sudah terlelap sejak pukul 21.30 tadi di atas sofa,lalu Rara membangunkan nya dan menyuruh nya pindah ke kamar.
***
Alarm menyala menunjukkan pukul 05.00 pagi,aku langsung terbangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan melaksanakan tugas dan kewajiban ku.Setelah itu aku segera membangunkan Rara dan Novi agar mereka segera mandi dan siap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Di saat Novi mandi,Rara sedang membereskan tempat tidur di kamar kita,dan aku sedang berada di dapur untuk memasak makanan untuk sarapan pagi hari ini.
Aku hari ini masak nasi goreng simpel ala Naira,aku memasukan nasi goreng ke dalam tiga piring agar Rara dan Novi tinggal langsung makan.
By:pinterest
"Widih ibu kost kita udah masak,kayaknya enak nih"ucap Rara yang baru saja datang bersama dengan Novi dan langsung duduk di meja makan dapur.
"Iya lah pasti enak,kalo gak enak mana mau aku di masakin tiap hari" ucap Novi dengan nada bercanda.
"Buruan makan aja gak usah banyak omong,nanti keburu siang" ucapku sambil menuangkan air ke dalam gelas masing-masing.
"Iya ibu" jawab Rara dan Novi bersamaan.
***
Sekarang jam terakhir tepatnya pelajaran olahraga akan dilaksanakan di lapangan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah aku mencintaimu ? [Guru Olahraga]
Teen Fiction⚠️TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT⚠️ ⚠️YANG MAU PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!!⚠️ ❌ BERBICARA KASAR / UMPATAN❌ Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai guru olahraga nya secara diam-diam,karena si gadis tidak mau mengungkapkannya sebab dia sa...