HALO SEMUANYA SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK 😉✨
ENJOYY😺
"Eh nai tadi lu pulang sama siapa?"tanya Rara tiba-tiba,dengan gelagat muka yang sok penasaran.
"Iya tadi lu pulang sama siapa?"tanya Novi yang pura-pura penasaran juga.
"Tadi aku pulang diantar sama pak Daniel" ucapku tanpa beban.
"Kenapa lo bisa pulang sama pak Daniel?"tanya Novi.
"Tadi aku kehujanan pas perjalanan pulang terus kebetulan pak Daniel lewat jadi di ajak pulang bareng"ucapku menjelaskan.
"Terus kenapa lo lama banget pulang nya,terus kenapa lo gak naik angkot? Pertanyaan beruntun dari Rara.
"Satu satu dong lo kalo nanya"ucap Novi sambil nabok punggung Rara.
"Aws sakit jir" ucap Rara sambil mengusap bagian punggung yang terkena tabokan Novi.
"Mau aku jawab gak" ucapku yang segera mendapat anggukan dari keduanya.
"Tadi pas pulang aku nunggu angkot tapi gak ada,setelah lelah nunggu karena kelamaan terus takut keburu sore jadi jalan sambil ujan ujanan,terus di tengah jalan ketemu sama pak Daniel langsung ngajak bareng dan makan dulu sebelum pulang"jelasku panjang lebar.
"Owh pantesan lama"NoRa serentak
"Eh tapi nai itu Hoodie nya buat lo apa harus di balikin lagi?" Tanya Rara.
"Iya nai kalo gak di balikin kan lumayan buat kenang kenangan" timpal Novi.
"Nggak,nanti aku balikin mau di cuci dulu besok"ucap ku.
"Kenapa mesti di balikin sih nai"ucap Novi.
"Itu kan punya pak Daniel nov"jawabku.
"Tapi kan pak Daniel ngasih ke lo"protes Rara.
"Pak Daniel gak ada bilang buat kamu ya" jawab ku.
"Tapi kan buktinya dia kasih ke lo nai"ucap Novi lagi.
"Tapi kan gak bisa kayak gitu, udahlah kalian gak usah protes"ucapku pusing mendengar protesan mereka.
"Eh tar malem ke pasar malem yok" ajak Rara.
"Hah!!emang pasar malem udah ada?"antusias Novi.
"Biasa aja sih lo ah,ada kan pembukaan nya kemarin sore.ucap Rara sambil menjauhkan wajah Novi yang tiba-tiba mendekat ke arah nya.
"Yaudah aku mah ayo ayo aja"ucapku
"Kalo lo setuju gua juga setuju"ucap Novi.
"Yaudah fiks yah kita pergi malem ini"ucap Rara mengkonfirmasi.
"Iya yaudah" ucapku.
"Gw mau ajak ayank ahh biar bisa romantis romantisan ahahahahahah"ujar Novi sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ra kamu juga mau ajak kak Reihan?" Tanyaku pada Rara.
"Nggak Sans aja nai,kalo gw sama kak Reihan lo gak ada temen"ucap Rara yang memahami keadaan Naira.
Pukul 20.00 mereka telah sampai di pasar malam
"Eh gw duluan ya"pamit Novi pergi sambil menggandeng tangan kak Reno.
"Ya Udah yuk kita keliling juga"ucapku pada Rara.
"Yupz"jawab Rara.
Kita pun pergi mengelilingi pasar malam sambil melihat dan berpikir apa yang akan kita lakukan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah aku mencintaimu ? [Guru Olahraga]
Teen Fiction⚠️TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT⚠️ ⚠️YANG MAU PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!!⚠️ ❌ BERBICARA KASAR / UMPATAN❌ Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai guru olahraga nya secara diam-diam,karena si gadis tidak mau mengungkapkannya sebab dia sa...