031. Tayo ungu

1.4K 118 1
                                    

Kayaknya hari ini bakal sering sering update. Tangan gatel pengen update mulu biar bisa end mwheheheheh

Happy reading guys.

Happy reading guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Jevgas keluar dari dalam rumah sambil berlari ,mata bulat itu berbinar cerah saat menemukan sebuah bua warna ungu dengan sticker sang husbu alias levi didinding busnya.

"LEVI PACAR GUE ANJRIT!TAYO UNGU JUGA! INI KOK ADA DISINI? Jangan bilang ini itu hadiah ulang tahun gue,tapi ultah gue udah lewat anjritt!" Pekik jevgas begitu heboh menghampiri bus yang terparkir tepat depan rumahnya.

"JIBRAN ADA TAYO UNGU!" pekik jevgas,menggoyang goyangkan tangan sang adik
"INI JUGA KOK ADA LEVI SIH GANTENG BANGET SUMPAH..." teriak jevgas, mengelus sticker yang tertempel dibus, mata bulat itu mengeluarkan air mata jevgas mulai menangis, memeluk tubuh jibran erat.

"JIB...JIB... AKU TERHARU BANGET"isaknya
Jibran tertawa
"ABANG MAH LEBAY" ujarnya, dibalas pukulan dibahu oleh jevgas.

"MANG! MANG ! ini pasti ada pengemudinya kan?" Ujar jevgas
"MANG,AKU BOLEH NAIK ENGGA KE BUS NYA?! MANG BOLEH YYA!" teriak jevgas dari luar bus membuat pintu bus terbuka
"Boleh,didalam ada yang nunggu kakak juga,kakak namanya jevgas greogius kan?" Ujar sang supir bus, membuat jevgas tanpa babibu lagi naik kedalam bus.

"AKHHHH...DALEMNYA JUGA BAGUS BANGETTTT" pekik jevgas
"LAH?ANJRIT ADA SI PREMANN" kaget jevgas saat melihat presensi jerhan yang tengah duduk didalam bus. Jerhan berdiri lalu berjalan menghampiri jevgas.
" gue mau minta maaf soal tadi pagi" jevgas diam, mendelik tajam
"GABAKAL GUE MAAFIN"

"ini bus punya gue,kalau lo mau maafin gue,lo boleh foto bareng busnya, mau diem disini juga boleh" ucap jerhan membuat mata bulat jevgas membesar
"SERIUSSS NIH BOLEEEEHH?"tanya jevgas antusias, jerhan mengangguk
"LO GUE MAAFIN JERHAN!"pekik jevgas,lelaki manis itu tertawa senang membuat jerhan menarik tangan si manis dan membawa tubuhnya kedalam pelukan.

"Peluknya udah gue balikin ya" bisik jerhab tepat disamping telinga jevgas membuat si manis terdiam dengan wajah yang memerah,biarlah bus dan supir menjadi saksi bisu pelukan kedua mereka.









Tbc






Vote sama commen darling jangan lupa sayang

JERGAS||nomin Au✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang