Heyyooo happy reading ya guys.
Jerhan tatap jevgas yang kini duduk diam sambil menunduk,didepan mereka ada pak rw juga beberapa warga.
"MAMII!"panggil jevgas,kala seorang perempuan cantik dengan seorang pria datang dan langsung berlari memeluk tubuhnya.
"Mi,jevgas enggak ngelakuin hal kayak gitu" simanis terisak memeluk tubuh sang ibu erat, disamping mami dan ayah.Mami mengelus surai sang anak sayang.
" mami selalu percaya sama kamu,sayang" jerhan diam,ia tak bisa berbohong bahwa hatinya sedikit senang akan kejadian ini.
"Jerhan!" Panggil bunda,wanita cantik itu datang dan langsung memeluk jerhan.
"Ini ada apa?!" Tanya bunda,disampinh wanita itu ada sang papah."Salah paham doang,bun" balas jerhan.
"Jadi gimana ya ibu bapak,ini anak kalian berdua telah melakukan hal senonoh didesa kami,hal ini akan mencemari desa kami sendiri, kami ingin ada pertanggungjawaban dari kalian dengan kedua anak ibu dan bapak dinikahkan"ucap pak rw."ENGGAK BISA GINI DONG PAK! INI NAMANYA PEMAKSAAN,LAGIAN BAPAK ITU CUMA SALAH PAHAM,anak saya gamungkin kayak gitu." Ujar bunda
"Ibu,warga terkadang tidak memperdulikan sebuah salah paham atau tidak. Semua orang didesa kami sudah mengetahui bahwa anak kalian melakukan hal senonoh didesa kami, hal ini dapat mencemari nama baik desa kami sendiri, saya gabakalan peduli kalau anak ibu dan bapak melakukan hal ini didesa lain,tapi masalahnya kedua anak ini melakukan hal itu disini,didesa kami yang memiliki cukup aturan ketat" ujar pak rw
"Saya hanya butuh pertanggungjawaban,apalagi bukannya bagus kedua anak ini dinikahkan?agar tidak melakukan hal hal seperti tadi? Jika sudah menikahkan enak,keduanya bisa bebas melakukan hal apa saja karena terikat dalam suatu hubungan yang sah" lanjut Pak rw.
"Tapi masalahnya,saya tidak melakukan hal senonoh pak!"sangkal jevgas,dia jelas tak terima dituduh seperti ini."Lalu dimana buktinya?terus,apa kamu bisa membuat semua warga didesa ini percaya atas ucapan kamu tadi? Jikalau kalian benar tidak melakukan hal senonoh,warga pun akan tetap tidak percaya pada kalian,terkadang manusia itu selalu percaya hal yang belum tentu benar, mereka akan lebih percaya pada rumor yang pertama kali mereka dengar. Ini salah kalian juga kan, ngapain malem malem disemak semak saling menindih?" Tukas pak rw.
"Dinikahkan saja,pakkk" sorak wargaAyah menghela nafas
"jika ini memang yang terbaik,maka saya akan setuju menikahkan anak saya." Mendengar ucapan sang ayah jevgas diam membuat tubuhnya melemas, dia tidak ingin menikah muda apalagi dengan jerhan.
"Saya juga sama, jika memang hanya hal ini yang dapat kami lakukan, maka saya akan menikahkan anak kami" ujar sang papah,mengelus pundak jerhan. Mungkin ini memanglah sebuah takdir, dimana jerhan dan jevgas memang harusnya menyatu.Iaaa end......
End apa masih mau lanjut
Siapa kesel sama pak rw sama warganya cungg gesss
Vote sama comment nya jangan lupaa darling
KAMU SEDANG MEMBACA
JERGAS||nomin Au✔️
FanfictionSEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU Start: 23 juli 2022 end: -