Byscle S*x_ Jeno X Jaehyun

18.5K 216 1
                                    

Byscle S*X

Jeno x Jaehyun 

Characters: Jaehyun Jung NCT, Jeno Lee NCT

Tags : Jaehyun Switch, Gender Switch, Vaginal Sex, Punishment, Sex Toy

Tags : Jaehyun Switch, Gender Switch, Vaginal Sex, Punishment, Sex Toy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, Jeno pulang dari dinas ke luar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini, Jeno pulang dari dinas ke luar kota. Ia berencana membuat surprise kepada istri cantiknya. Mereka baru 3 bulan menikah, Queen Jacalyn Jung, anak tunggal dari keluarga bangsawan. Meski tingkah istri nya saat menikah sangat berkebalikan saat mereka masih menjadi sepasang kekasih. 

Lee Jeno, pengusaha minyak dan tambang emas terbesar didubai. Ia terkenal dengan wajah rupawan dan hidung tingginya. Bahkan Alyn sendiri yang mengejar - ngejar Jeno dulu. 

" Babyy, I'm Home " Jeno memasuki Apartement mewahnya, beberapa maid membungkuk memberi hormat pada Jeno.

" Dimana Queen? " 

" Nyonya berada di kamar tuan besar " 

Jeno melangkahkan kaki nya ke arah lift dan menekan angka 3. Ia menuju pintu kamar yang terlihat mewah dan lebar. 

Jeno meletakkan ibu jari nya pada fingerprint. Pintu itu otomatis terbuka. Ia melihat Jaehyun yang berada diatas ranjang, dengan kaki disandarkan dashboard. Sampah Snack berserakan dikamar, bahkan AC tidak dapat menahan bau sampah snack itu. 

" QUEEN! " Jaehyun yang sedang terlelap terkejut dengan suara Jeno

Jaehyun buru - buru berdiri diatas ranjang. 

" APA APAAN INI! SAYA PULANG BUKAN NYA DISAMBUT MALAH MENDAPAT KAMAR PENUH SAMPAH! TURUN DARI RANJANG , SEKARANG! " Jaehyun dengan ragu - ragu turun dari ranjang 

" Aduh Alyn, bodoh  banget si ish

Mati lah akuu " Jaehyun bergumam pelan 

" PELAYAN! " Beberapa detik kemudian, beberapa maid datang 

" Bersihkan kamar saya, jangan sampai ada sisa bau bahkan sampah satu pun! Queen ikut aku! " 

" Ah Jeno maafkan aku! Jangan marah " Jaehyun mengikuti Jeno, bergelayutan dilengan Jeno

" Loh ngapain kita ke ruang gym? Jeno jangan hukum aku ya eughh?  Maaf maaf … " Jaehyun berusaha menahan tangan Jeno agar tidak membuka ruangan Gym tapi terlambat. Suami nya itu menahan kedua tangannya, menarik tangannya masuk kedalam ruangan

" Duduk di sepeda nya " Jaehyun pasrah mengikuti perintah Jeno. Ia duduk disana, hanya mengenakan rok mini dan croptop. 

Jaehyun mengigit jari nya gugup saat Jeno membuka nakas yang ada diruang gym itu, mengambil tali hitam bahkan Jeno menarik alat yang menjadi musuhnya

" Tidak Jeno! No no! Alyn tidak suka alat itu, gamau " Jaehyun berusaha kabur darisana. Tapi tetap saja tenaga nya kalah dengan Jeno 

" Hukuman mu sayang! Saya capek pulang kerja kamu malah berantakin kamar, bahkan makan makanan tidak sehat lebih dari yang saya batasi! Kau harus olahraga bukan? Agar pipimu tidak semakin menggembang seperti adonan roti "

.

.

.

.

Tubuh Jaehyun membungkuk, tangannya yang bergetar mencoba berpegangan pada Hand grip. 

Tusukan dari mesin sex terus bergerak dengan kecepatan konstan namun cepat. 

" Jenn… ughh cukuphhh~~ tolonghh " 

Tak terhitung sudah berapa kali Jaehyun cum, lantai bawah alat olahraga itu sudah basah. Rambut lepek Jaehyun menutupi wajahnya. 

Hingga akhirnya Jeno mengangkat tubuh Jaehyun. Lalu ia turunkan Jaehyun diatas alat treadmill. Jeno menekan tombol on, lalu menaikkan kecepatannya, ia berdiri dibelakang Jaehyun kaki Jeno disamping - sampingnya alat jalan itu. 

Kaki Jaehyun mengikuti gerak treadmill yang berjalan, kaki nya sedikit bergetar. 

Jeno telah melepaskan bawahannya, ia berdiri dibelakang Jaehyun

Jlebbb… 

Jaehyun mencoba menahan tubuhnya, ia berpegangan dipegangan samping treadmill. Ia melangkah, penis Jeno semakin menusuk ke dalam. Tatkala kecepatan treadmill semakin naik karena ulah suaminya. 

Desahan keenakan dari Jaehyun, karena akhirnya ia merasakan penis suaminya lagu. Setelah ditinggal dinas lama..

Jeno melepaskan penyatuan mereka setelah mematikan alat itu. Memegangi pinggang Jaehyun, karena tubuh Jaehyun yang lemas. Setelah digempur dengan alat sex lalu dengan penis jumbo Jeno hingga ia kekuar didalam lubang senggama Jaehyun. 

Ending







CRACKPAIR ( bxb or gs ) ONESHOOT OR TWOSHOOT OR MORE 🔞🔞🔞🔱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang