Vers Series #1 - Petualan Anak Kembar pt Finale

941 19 0
                                    

Author Side-

Pengalaman Ima dan Uma selama masa SMA ini benar-benar sangat berkenan padanya. Selama itu pula, masing-masing dari mereka sudah beraksi, melalang buana dalam menemukan berbagai macam kepuasan sex sejenis yang bisa mereka dapatkan.

Ima dengan kemampuannya di luar, menggoda para pria-pria, baik yang lebih muda atau yang lebih tua dari usianya untuk mendapatkan kepuasan menikmati kontol, juga lobang mereka. Tak lupa, Ima bersikeras selalu ingin menjajal rasa pejuh dari mereka semua.

Sedangkan Uma, lebih tertarik untuk menggoda adik kelasnya di masa-masa terakhir pendidikan SMA nya itu. Ia lebih gencar dalam menggoda dan menghasut anggota tim futsalnya.

Tak terasa waktu berjalan cepat, ujian akhir nasional pun telah usai dan kini apa murid kelas 12 tengah masuk ke tahap menunggu hasil ujian sekaligus pengumuman penerimaan kampus pilihan mereka dengan jalur undangan. Sesuai dengan janji yang diberikan oleh pak Coky, kepala sekolah Ima dan Uma, keduanya sudah pasti diterima di kampus negeri pilihan mereka, kampus ternama di Indonesia ini dengan jurusan teknik kimia untuk Ima, dan teknik mesin untuk Uma.

Selama 1 tahun menjalani kelas 12 tersebut, Uma sendiri tengah berhasil menghasut banyak teman-temannya. Membujuk mereka agar mereka bisa merasakan nikmatnya hubungan sex sejenis ini. Tentu dalam penghasutan ini turut dibantu oleh Hendra, Brian, dan juga Laksa yang mana mereka sendiri sudah benar-benar jatuh dalam kubangan yang sama. Pada akhirnya, tak perlu ritual setahun sekali, hanya dalam hitungan bulan, seluruh anggota tim futsal yang terdaftar sebagai anggota kini telah saling memuaskan diri satu sama lain bersama dengan pak Reffy, guru olahraga sekaligus coach futsal di sekolah ini.

Kali ini sebagai tanda kelulusan Uma dan Ima, mereka berdua sengaja untuk mengadakan sebuah pesta kecil yang mana mereka mengundang beberapa orang yang intim bagi mereka. Pesta ini diadakan di sebuah villa yang mereka sewa. Dimana sudah pasti rundown acara akan meliputi kepuasan yang menggugah hawa nafsu bagi Ima dan Uma, juga bagi mereka yang diundang datang kesana.

----

"Yoo Im. Selamat ya atas kelulusannya." Ucap Maras sambil memeluk Ima dan lalu mengarah ke Uma, disusul oleh Najip yang turut memberikan pelukan.

Bisa dibilang hubungan Maras dengan Ima ini cukup pelik setelah kejadian di hotel malam itu. Namun Maras yang terus menerus membujuk Ima akhirnya setuju untuk memaafkan perbuatan Maras dan Najip.

"Thanks mas Maras, mas Najib." Jawab Ima dan Uma bersamaan.

"Tunggu dulu ya, masih pada belum dateng nih." Lanjut Ima menggiring Maras dan Najip ke ruang tengah dimana sudah tersedia jejeran 3 kasur single di ruang tengah.

"Hen, kenalin nih, mas Maras dan mas Najip. Mereka yang nanti mungkin bakalan ngentotin lo." Ima lalu memperkenalkan Hendra yang sudah datang terlebih dahulu.

Hingga tak lama, para tamu undangan pun datang memenuhi vila ini. Tepat pukul 9 malam, sekarang Putra, Jojo, Alex, Brian, Laksa, dan pak Reffy sudah berkumpul di ruang tengah vila ini sambil diiringi oleh music EDM kencang.

Uma lalu berdiri di depan, menghadap ke seluruh tamu yang ada di ruangan ini sambli mengambil mic speaker.

"Thank you untuk kalian semua yang telah datang ke sini." Ujar Uma bersebelahan dengan Ima.

"Seperti yang kalian tahu, disini gue sama Ima ingin ngadain pesta kecil-kecilan menyambut kelulusan kami. Gue harap kalian semua bisa enjoy dengan suguhan kecil kami." Uma bersuara dengan penuh antusias.

"Ada banyak makanan dan minuman yang kalian bisa ambil." Lanjut Ima menjelaskan.

"Dan sekarang, gak pake basa-basi lagi, kalian yang ada disini sudah tahu acara akan berlanjut seperti apa kan?" Ima tersenyum pada seluruh teman-temannya yang turut disambut dengan lirikan dan tatapan nakal pada satu sama lain.

"Let's start the party!" Teriak Uma dan Ima berbarengan.

Ima dan Uma sekarang langsung berciuman panas di hadapan seluruh teman-temannya ini. Segera saja semua orang yang ada di ruangan ini langsung menyambut orang di sebelahnya dan menghantarkan ciuman pada mereka. Sebuah pesta Orgy yang diselenggarakan oleh Ima dan Uma, dengan berbagai macam makanan, minuman beralkohol, rokok, juga poppers serta pelicin yang tak luput hadir dalam acara ini.

Mereka semua kini telah telanjang, atau setidaknya celana mereka kini telah lepas seluruhnya. Masing-masing dari mereka saling mengincar pria-pria idamannya. Seperti Uma yang kini telah menyuruh Brian untuk tunduk di bawahnya, menghisap kontolnya. Sedang Ima kini menggenggam kontol Putra, sambil mulutnya tak henti-henti menyepong kontol pak Reffy.

Sedang para teman-teman Ima dan Uma yang lain kini tengah saling menikmati tubuh satu dan yang lain. Saling berganti pasangan untuk menikmati bibir, badan berotot mereka, juga kontol-kontol besar yang sudah ngaceng sedari tadi. 

<<<>>>
- End -

Thank you for supporting Author.
Melalui pesan pendek ini, Author ingin memberikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pembaca semua yang telah me-support Author.
Author akan terus melakukan update tentang cerita-cerita baru yang dijamin bisa memenuhi hasrat nafsu kalian semua dengan alur cerita yang lebih intense, karakter yang hot, yang dapat memenuhi fantasi liar kalian.

Regards,
RG Deansius

******

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Vers Series #1 - Petualangan Anak KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang