chapter 3.

627 62 31
                                    

~Makhluk rambut panjang~

°°°°°°

°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terlihat di sebuah apartemen yang bersebelahan dengan apartemen Shinbi, terlihat Yuichi yang duduk di sofa sambil bermain video game dilayar televisi dengan sebuah ponsel menyala di sampingnya.

📞 :Jadi kau tidak membantu gadis itu?

"Tentu saja tidak lagipula apa untungnya aku membantunya lagipula dia sudah bantu oleh Ran dan gadis tomboi itu" balas Yuichi.

📞 : Setidaknya kau membantunya sedikit lagipula misi ini adalah kau yang harus menutupi identitas Ran.

"Tanpa dibantu pun Ran bisa melakukannya sendiri ia adalah master dari segala master yang ada"

"Hyung kau tidak perlu khawatir lagipula masih ada pawang-pawang yang akan menjaga Ran

📞 : Pa-pawang?

Savage!!

Enemy triple kill!!

Beberapa kali Yuichi berkutat dengan DualSense yang memainkan sebuah permainan video di layar televisi.

📞 : Jangan bilang kau bermain game itu lagi?

"Jika aku menjawab 'iya' apakah itu masalah bagimu hyung?"

📞 : Kau ini, sudah aku bilang beberapa kali jangan bermain game itu saat malam hari. Kau itu masih kecil masih dalam masa pertumbuhan!! Jika Nari tahu kau masih bermain game bisa-bisa aku tidak dapat 'jatah' selama sebulan!

"Wah baguslah kalau begitu hyung kau bisa berpuasa sebentar dari hasrat liar-mu itu hyung. Lagipula aku merasa kasihan dengan Nari Noona dan juga kenapa Nari Noona mau denganmu ya hyung?

Padahal akhlak minus sering bikin orang salah paham bisa-bisanya Nari Noona bertahan dari orang sepertimu hyung

📞 : Kau mengejekku?!-- paa~

"Hmm?" Dahi Yuichi mengernyit heran mendengar suara balita di ujung telepon.

"Hyung jangan-jangan kau punya anak liar nikah lagi? Astaga hyung belum beberapa bulan setelah hubunganmu dengan Nari Noona membaik karena salah paham itu bisa-bisanya kau mengkhianatinya lagi"

📞 : Jangan bicara sembarangan!! Suara anak kecil tadi itu adalah Ryuseii!! Anakku dan Nari!! Lagipula mana mungkin aku mengkhianati istri tercintaku!! Yang ada orang-orang di luar sana yang buat gosip!!

A Supporter In The World Of Shinbi's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang