chapter 21

210 21 37
                                    

~Dong-jin Kim~
°°°°°

~Dong-jin Kim~ °°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kelas....

Seperti biasa murid-murid berdatangan masuk ke dalam kelas mereka masing-masing. Sebelum jam pelajaran dimulai Hyunwoo dengan beberapa murid di kelasnya sedang mendengarkan cerita seram dari Hyunwoo. Mereka mendengarkannya dengan seksama tentang cerita hantu toilet (menurut author sih mirip hanako-san).

Sementara Hari, Seiran dan Gaeun memilih untuk menyingkir dari keramaian itu. Mereka bertiga duduk di dekat jendela sambil menatap datar sekaligus menghela nafas panjang dengan ucapan Hyunwoo. Di sisi lain Yuichi memiliki untuk tetap duduk di bangkunya sambil membaca buku komik dengan Leon yang duduk di sebelahnya.

"Dia terlalu blak-blakan tentang cerita makhluk itu" guman Yuichi.

"Yah, walaupun begitu aku terkejut ada yang tahu begitu banyak cerita makhluk padahal dia bukan exorcist" balas Leon.

"Teknologi abad ini sudah melampaui segalanya, semua informasi bisa dengan mudah kita dapatkan termasuk hal-hal yang di luar nalar dan tidak bisa dibuktikan secara ilmiah." Sahut Seiran.

"Memang benar teknologi saat ini benar-benar berkembang pesat berkat bantuan dari M Corp" ucap Yuichi sambil melirik ke arah Seiran yang tersenyum smile eyes dengan aura khasnya membuat sang empu sweatdroop.

"Tapi omong-omong bukankah di sekolah ini larangan membawa buku komik? Kau tidak takut buku komik kesayanganmu diambil?" Tanya Leon.

"Untuk apa takut? Selama peringkatku selalu tinggi guru-guru tidak bisa berkutik" ucap Yuichi datar. Ia tetap membaca buku komik miliknya tanpa melihat ke arah Leon.

"Aku lupa kau peringkat kedua..."

"Hey, kau itu peringkat termasuk peringkat 5 besar, peringkatmu sekarang tepat dibawah Dong-jin. Lebih tepatnya kau peringkat 4" ucap Yuichi.

"Iya, iya"

Beberapa siswa yang mendengarkan cerita Hyunwoo menjerit ketakutan saat puncak horor Dati cerita Hyunwoo. Salah satu murid di kelas itu, Dong-jin Kim merasa terganggu dengan jeritan anak-anak di kelas itu termasuk cerita Hyunwoo.

"Hyunwoo." Panggil Dong-jin dan Hyunwoo menoleh ke arahnya.

"Aku sedang mencoba untuk belajar di sini. Jadi sebaiknya ceritakan kisah konyolmu itu di tempat lain" ucap Donghae yang terkesan dingin dan sarkasme. Ia pun menutup buku pelajaran miliknya dan menatap tajam ke arah Hyunwoo.

"Apa? Kau bilang kisahku konyol?" Ucap Hyunwoo yang tidak terima dengan ucapan Dong-jin.

"Tentu saja makhluk itu tidak mungkin ada" balasnya dengan enteng.

"Kau salah. Makhluk itu nyata." Ucap Hyunwoo.

"Dan apa bukti ilmiahnya kalau memang ada?" Dong-jin kembali menutup bukunya dan kembali melihat ke arah Hyunwoo untuk meminta penjelasannya.

A Supporter In The World Of Shinbi's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang