~Teman?~
°°°°°°
Sore harinya....
Terlihat di rumah Shinbi. Hari, Doori, Hyunwoo dan Shinbi sedang berkumpul di tangga apartemen dan berbicara satu sama lain dengan Hyunwoo yang berdiri tepat di sebelah tangga tempat Shinbi berdiri.
"Oh, bagus kau lagi."
"Hehe iya senang bertemu denganmu aku penggemar beratmu"
"Satu lagi manusia yang melihat diriku, hmm...." Ucap Shinbi sambil memakan permen goblin.
"Sepertinya aura misterius-ku sudah hilang" lanjutnya dengan nada lesu.
Sontak Hyunwoo mengambil permen yang sedang Shinbi makan dan ia pun langsung memasukkan permen tersebut ke mulutnya dan mengunyahnya tanpa mengetahui seberapa besar dampaknya itu.
"Hah?!" Hari, Doori dan Shinbi dibuat cengo oleh perbuatan Hyunwoo barusan sampai Shinbi berteriak kesal padanya.
"Apa yang kau lakukan?!" Pekiknya.
"Maaf tapi aku juga ingin melihat makhluk-makhluk itu" ucap Hyunwoo.
"Maaf saja tidak cukup!! Tidak semua orang bisa memakannya!!"
"Hari dan Doori memakannya, apa seburuk itu?"
"Ihhh!!!" Geram Shinbi.
"Aku tidak berbohong, itu cukup buruk" balas Hari.
"Oh? Ah..."
Hari melihat Gaeun sedang berjalan sendirian tepat didepan apartemen Shinbi dengan segera ia memanggil namanya.
"Gaeun! Gaeun!!" Serunya.
Gaeun terlihat kebingungan mencari asal suara tersebut yang memanggilnya.
"Di atas sini!"
Gaeun pun mendongak ke atas dan melihat Hari tepat di tangga apartemen Shinbi dengan tangannya menunjuk ke apartemen.
"Lihat kita tetangga sekarang!! Kau harus datang ke rumahku!! Hahaha!!" Ucap Hari dengan Doori disampingnya diikuti oleh Hyunwoo dan Shinbi di kepalanya.
Hari tersenyum ceria sambil melambaikan tangannya ke dalam Gaeun.
Seolah-olah Gaeun terpaku akan senyuman tersebut.
Cahaya mentari yang terbenam yang menyinari Hari membuat senyumannya begitu riang.
Hangat dan ceria.
"Apa yang kau tunggu!! Ayo!!" Seru Hari.
Gaeun pun mengiyakan ajakan Hari untuk masuk kedalam apartemen Shinbi. Tanpa ia sadari ternyata Seiran dan Yuichi memperhatikan dari samping apartemen Shinbi di balik bayangan apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Supporter In The World Of Shinbi's House
FantasySeorang yang memiliki dua topeng bertransmigrasi ke dalam dunia lain. Ia memiliki banyak kemampuan yang sangat berguna dengan kepintaran yang tinggi. Seseorang yang menjadi Sage of Minerva setelah seseorang memberikan dirinya gelar tersebut. Berbeka...