chapter 17

161 16 16
                                    

~Ulang tahun Hyunwoo~
°°°°°

Di kota yang sedang diguyur hujan yang deras Gaeun yang berdiri di penyebrangan jalan namun tidak membawa payung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kota yang sedang diguyur hujan yang deras Gaeun yang berdiri di penyebrangan jalan namun tidak membawa payung. Beberapa saat lalu ia masih membawa payung di tengah-tengah hujan yang mengguyur kota. Namun di tengah jalan ia melihat seekor kucing yang kehujanan di pinggir jalan saat ia mendekatinya kucing tersebut mundur karena merasa takut pada orang baru. Karena merasa kasihan Gaeun memberikan payung miliknya untuk kucing tersebut berteduh. Sementara dirinya terus berlari di tengah-tengah hujan dan berakhir ia berhenti di penyebrangan jalan.

Tiba-tiba saja Gaeun merasakan air hujan tidak mengenai dirinya. Saat ia menoleh ia melihat Seiran yang berdiri tepat di sebelahnya sambil membawa payung membaginya dengan Gaeun.

"Kau bisa sakit jika basah kuyup begini. " Ucapnya.

"Ran..."

"Ambillah payung ini. Aku kebetulan membawa dua" ucap Seiran sambil menyerahkan payung miliknya pada Gaeun.

"Terima kasih."

Mereka berdua menunggu lampu penyebrangan jalan berubah warna. Gaeun terkejut melihat Seiran yang melepas sweater kuning miliknya dan memberikan padanya. "Walaupun ini tidak seberapa tapi ini bisa sedikit menghangatkan tubuhmu" ucapnya.

"Lalu kau?"

Seiran tersenyum memasang smile eyes sebelum berkata, "Tenang saja, kau lebih membutuhkannya daripada aku."

Walaupun Gaeun sempat menolak namun Seiran tetap bersikukuh untuk memberikan sweater miliknya pada Gaeun. Akhirnya Gaeun menerima bantuan dari Seiran walaupun ia merasa tidak enak karena merepotkan. Lampu penyebrangan jalan telah berubah mereka berdua berjalan dengan Gaeun yang memakai payung dan sweater kuning pemberian dari Seiran, sementara sang empu hanya memakai kaos putih saja membuat Gaeun tidak enak padanya. Mereka pun sampai di apartemen Shinbi dan melihat Hari, Doori, Shinbi, Yuichi serta Hyunwoo yang sudah ada di sana. Hari yang menyadari keberadaan Seiran dan Gaeun pun menyapa.

"Ran, Gaeun" panggil Hari sambil melambaikan tangannya.

"Gaeun, kenapa kau basah kuyup begini saat membawa payung dan sweater?" Tanyanya.

Gaeun tersenyum tipis. "Ceritanya cukup panjang." Balasnya.

"Lalu kenapa kau bisa memakai sweater milik Ran?" Tanya Yuichi.

"Aku yang meminjamkannya pada Gaeun kebetulan aku melihatnya basah kuyup jadi aku meminjamkan sweater milikku padanya" jelas Seiran.

"Oh."

Prokkk ...

"Baiklah, karena kalian semua sudah berkumpul ambillah ini!" Ucap Hyunwoo setelah bertepuk tangan mengalihkan perhatian semua orang padanya. Ia memberikan selembar kertas kepada semua orang di sana.

A Supporter In The World Of Shinbi's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang