~Sang Ageha~
°°°°°°
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aku mengerti perasaanmu sebagai seorang kakak aku tahu kau hanya ingin melindungi adikmu dari orang-orang yang mengganggunya itu memang tidak salah karena aku juga mempunya dua adik dan kewajiban ku adalah melindungi mereka tapi caramu ini sudah salah" ucap anak bertopeng.
"Kau tidak bisa melukai orang-orang yang mengganggu Gaeun kau hanya akan membuat Gaeun terus dihantui oleh rasa bersalah. Kau pikir kau sudah membantu dia tapi kenyataannya kau hanya Gaeun lebih kesepian dan menderita" Lanjutnya.
"Dia masih memiliki ku! Dia tidak akan kesepian ataupun menderita!"
"Cobalah untuk mengerti perasaannya" ucapan anak bertopeng tersebut membuat Hari dan Gaeun tersentak.
"Memang naluri seorang kakak adalah melindungi anggota keluarga mereka yang lebih muda tapi tidak dengan melukai bahkan menyakiti itu hanya akan menambah buruk keadaan" lanjutnya.
"Seiring berjalannya waktu manusia dan makhluk di seluruh dunia akan mengalami perubahan dalam usia mereka dimana perubahan tersebut membawa mereka ke sebuah dunia baru yang sudah menanti begitu juga dengannya dia belum pernah merasakan dunia itu karena kau mencegahnya biarkan dia bebas" lanjutnya.
"Aku hanya ingin melindungi adikku!!"
"Rupanya kau tidak mau mendengar ya" gumamnya.
"Kau mungkin bisa melindunginya sekarang tapi bagaimana dengan masa depan apakah kau akan tetap melindunginya? Seiring berjalannya waktu semua makhluk pasti akan menemui yang namanya kematian di depan mereka" ucap Seiran.
"Ini semua salahmu!! Karena kau sekarang Gaeun berani membantahku dan memintaku untuk pergi!"
"Karena itu adalah keinginan murni dari hatinya. Keinginan Gaeun untuk bebas. Apakah kau tidak mengerti itu?" Serunya.
"Gyaaaaa!!!"
"Percuma saja bicara baik-baik dengannya pada akhirnya dia tidak mau mendengar karena keinginannya untuk melindungi adiknya telah menutup mata hatinya akan keadaan sebenarnya" ucap Yuichi.
"Mungkin inilah akhir dari perjuangannya sebagai seorang kakak" lanjutnya.
"Hei..." Panggilnya membuat Gaeun menoleh ke arahnya.
"Sudah waktunya kau melepaskannya untuk pergi ke alam lain, kuharap kau mengerti tentang ini karena kau tidak sendirian kau memiliki kami" ucap anak bertopeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Supporter In The World Of Shinbi's House
FantasiSeorang yang memiliki dua topeng bertransmigrasi ke dalam dunia lain. Ia memiliki banyak kemampuan yang sangat berguna dengan kepintaran yang tinggi. Seseorang yang menjadi Sage of Minerva setelah seseorang memberikan dirinya gelar tersebut. Berbeka...