part 1 kisah gadis akimichi

368 30 0
                                    

PROLOG

Hy semuanya kenalin nama gue chocho akimichi gadis gendut tapi hanya sementara lalu gue kurus .gue anak kedua dari dua bersaudara kakak gue yang laki laki bernama yakui akimichi .ayahku bernama choji akimichi pemilik restoran terbesar di jepang dan korea sedangkan ibuku bernama karui seorang bos besar pemilik hotel yang terkenal dijepang dan inggris.

gue memiliki kulit coklat manis dan warna mata jingga menyala yang menurun dari ibuku kalau rambutku menurun dari ayahku. kakak gue memiliki kulit sawo matang dan rambut coklat seperti ku tapi yang gue heran kenapa dikurus seperti ibuku sedangkan gue malah sedikit gemuk walau gemoy sih.

Pernah saat gue ama kakak gue jalan bareng gue sering dihina dari belakang oleh orang lain yang mengatakan gue gendut tapi gue kagak peduli tapi yang menjadi  masalah mereka seharusnya tidak perlu menyebutku jelek karena bukankah setiap wanita itu cantik dia gemuk atau kurus .

Karena gue sering diejek alhasilnya kakak gue pun marah dan menghajar orang itu.kakak ku seorang juara bela diri tentu saja mampu mengalahkan mereka tapi karena itu kakak ku harus dikirim keluar negeri yaitu di inggris oleh ibuku.

Gue sangat sedih kala berpisah dengan kakak gue karena gue paling sayang ama dia walau dia juga kadang membuatku kesal dan sering menjahiliku .

Saat pertama kali gue masuk sekolah dasar gue itu udah punya dua teman dari anak sahabat ayah dan ibuku nama mereka shikadai nara dan inojin yamanaka tapi saat menaiki kelas 4 mereka malah pindah hingga gue tidak punya teman sama lagi sampai ketika ada murid baru berkacamata yang datang kekelasku.gadis itu juga sering diejek karena memakai kacamata dan disitu gue gak suka melihatnya diejek terus karena gue tau rasanya .jadi karena itu , gue pergi menghampiri anak² nakal itu dan memberinya pelajaran untung saja sebelum kakak ku pergi ia sempat mengajari bela diri. Sejak gue menolong gadis berkacamata itu kami berdua pun menjadi sangat dekat dan berteman baik dan menjadi sahabat.

"Mulai sekarang aku chocho akimichi akan menjadi sahabat sarada uchiha "ucap chocho tersenyum

" dan aku sarada uchiha mulai sekarang menjadi sahabat chocho akimichi "balas sarada tersenyum

Gue dan sarada saling melingkarkan jari kelingki kami.kami sudah lama bersahabat juga  punya 4 orang teman laki laki yang baik    dan ketika menaiki jenjang smp  kini memiliki teman baik yang bernama sumire kakei , Himawari Uzumaki yang berbeda satu tahun dan yodo .

Kami berteman baik saat kami menduduki bangku smp dan selama itu mereka terus mendukung ku karena selama itu gue masih gemuk dan belum berubah hanya sarada yang Kini memiliki rambut yang panjang membuatnya sekarang terlihat cantik dan menjadi populer begitupun sumire ,himawari, dan yodo mereka juga sudah menjadi murid yang populer karena kecantikan mereka dan kepintaran mereka .sedangakan gue masih saja gemuk walau sedikit dan gue belum termasuk yang paling pintar sih tapi tetap aja gue masih murid yang pintar karena memasuki peringkat 5 besar.

Ketika memasuki kelas  menengah atas gue udah kurus dan cantik kini menjadi populer hingga banyak pria yang mengejarku itu semua berkat seorang pria yang telah mencuri pandanganku dan membantuku .pria bersurai biru tua itu yang telah membuatku jatuh cinta . senyuman yang selalu ditunjukkan padaku membuat duniaku berwarna Hingga gue pun memutuskan untuk mencintainya mulai sekarang .

" chocho sekarang kan loh udah kurus nih loh gak mau gitu terima cowok yang nembak loh ? "Tanya sarada dan dianggukin yang lain

" hmm..Dulu saat gue gemuk banyak yang hina terus bully gue Dan gue pernah ditolak ama cowok yang gue suka tapi ketika gue kurus banyak yang suka ama gue terutama cowok yang gue suka...tapi sorry sekarang hati gue khusus untuk satu orang yang sudah membuat hati terpikat ..."ucap chocho dengan senyuman yang manis

   My Love's  Mitsuki ( Mitsucho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang