Sambil menunggu shinki datang , chocho pun duduk sambil membaca novel di handphone yang sudah menjadi kegemaran ya kalau lagi bosan atau sedang menunggu seseorang bahkan pas pelajaran kosong ia habiskan untuk membaca novel.-
-
-
-
-
-
-
-
-
-~°~
Hingga 15 menit kemudian orang yang ditunggu pun datang dengan mobil hitam .lalu keluarlah pria bersurai hitam dengan mata hijau tua yang
"Maaf cho buat kamu nunggu soalnya jalannya macet tadi "ucap shinki"Iya gak pp tapi kita mau kemana ?"tanya chocho
"Nanti kau akan tau "balasnya
"Jadi ayo "
"Em..ok "ucap chocho
Setelah mengatakan itu chocho pun naik dimobil shinki dan pergi ketempat yang dimaksud .
Selama perjalanan chocho terus melihat kearah jendela mobil memandangi jalan raya dimalam hari yang masih terang karena ada lampu jalan dan kendaran yang lewat juga para pejalan kaki .tapi , bukan itu yang chocho lihat tapi ia sedang memandangi bulan yang saat ini bersinar begitu terang membuat senyuman gadis cantik nan manis itu terukir jelas diwajahnya .
Shinki yang sempat melihat chocho tersenyum merasakan jantungnya berdetak begitu kencang.
"Ha.."menghela napas panjang dan berusaha tetap tenang
"Shinki tenanglah kau adalah pria yang dingin bagaimana bisa kau terlihat lemah dihadapan wanita saat ini"
"aku tidak tapi ..."melirik kearah chocho sebentar lalu kembali fokus kedepan
"Dia sangat menarik "guman pelan dan tersenyum sangat tipis .
"Em..shinki kun apa tempatnya masih jauh?"tanya chocho menoleh kearah shinki
"Hampir sampai "jawabnya
Chocho yang mendengarnya hanya mengangguk paham hingga berapa menit kemudian shinki memberhentikan mobilnya ditempat parkiran.
"Kita sudah sampai cho "ucap shinki pada chocho yang masih melamun
"Cho "panggil sekali kali
"Eh ya shinki kun? "
"Sudah sampai ayo turun "
"Ooh dah sampai "ucapnya lalu turun dari mobil dan yang pertama kali yang ia lihat adalah sebuah tempat yang begitu indah dengan pohon bunga yang menyala sepanjang jalan menuju sebuah kafe yang cukup besar dan bahkan pengunjungnya pun rata² adalah orang kalangan atas .
Apalagi tempatnya yang begitu luas dan banyak tempat yang bisa dijadikan tempat untuk berjalan jalan .saat ini chocho malah sibuk liat jalannya berwarna warni sesuai warna bunga pohon yang ada .
tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua ."Wah gue baru tau ada tempat seperti ini disini padahal dulu gak ada "ucap chocho menatap sekeliling dengan kagum.
"Kapan tempat ini dibuat shinki kun ?"tanya chocho
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love's Mitsuki ( Mitsucho)
RomanceDulu saat gue gemuk banyak yang hina terus bully gue Dan gue pernah ditolak ama cowok yang gue suka tapi ketika gue kurus banyak yang suka ama gue terutama cowok yang gue suka...tapi sorry sekarang hati gue khusus untuk satu orang yang sudah mem...