part 32 kamu cantik

52 5 0
                                    

"Baik lah dengerin tantangan dari gue kawaki "

-
-
-
-
-
-
-
-
-
~'~

Semua mulai mendengarkan ucapan yodo ,kawaki dapat melihat himawari yang tersenyum penuh arti dan tentu saja hal itu membuat kawaki mendapat perasaan tidak enak .

' kok firasat gue gak enak ya '

"Loh harus bilang cantik sama orang yang disamping kiri loh "jelas yodo sambil melipat tangan depan dada,wajah kawaki langsung berubah masam lalu menoleh kearah seorang gadis berambut ungu yang memasang wajah terkejut dan terlihat ia sedikit kesal pada yodo hingga membuatnya terlihat imut untuk kawaki tetapi seumur hidupnya ia paling tidak suka memuji siapa pun kecuali ibu dan bibinya.  yang benar saja? Ia disuruh  memuji seorang gadis hal itu menjadi tantangan yang sulit untuk pria ini yang sejak dulu paling tidak suka Memuji gadis manapun .

"Yodo chan  kenapa tantangan malah itu yang lain gak enak tau ama kawaki "ucap sumire merasa tidak enak pada kawaki

"Ide yodo bagus juga tuh sumire chan lagian kan kamu memang cantik imut lagi "sambung chocho

"Kan ini cuma permainan "timpal sarada

"Benar tuh kata kak sarada hehe  "kekeh Himawari

"Jangan harap kawaki paling gak bisa tuh "ucap boruto terdengar mengejek tanpa menoleh kearah kawaki yang menatap tajam kearahnya

"Atau kita ulang aja nih game "inojin mengucapkan karena sependapat dengan boruto karena ia yakin kawaki pasti tidak akan melakukanya memuji wanita lain selain ibunya dan bibi nya adalah hal yang mustahi baginya .

"Gue terima "ucap kawaki yang membuat Mitsuki dkk sedikit terkejut berbeda dengan chocho sarada yodo dan himawari tampak puas mendengarnya  sedangkan sumire ia tidak harus apa ia dapat merasakan wajahnya sedikit panas padahal suasana dikelasnya tidak panas karena udaranya dingin sebab  semua jendela dibuka hingga angin masuk dalam kelas mereka .

"Kawaki menerimanya ? Apa dia sudah berubah "guman Mitsuki sedikit terkejut

'haiss mendokusai Udah tobat keknya nih anak'

Batin shikadai yang merasa kawaki mulai terlihat berbeda sejak mereka pindah kemari .

"Sumire "panggil kawaki dengan suara yang dingin tetapi lebih terdengar seperti suara yang lembut .sumire gadis berambut ungu menjadi gugup untuk sesaat lalu tanpa melihat kearah kawaki karena ini pertama kalinya ia berhadapan langsung dengan seorang pria sedekat ini .

Mata keduanya bertemu untuk sesaat mereka baru menyadari kalau warna mata mereka sedikit mirip .kawaki memiliki warna matanya yang keunguan dan warna mata sumire berwarna ungu tua .

Mereka bisa merasakan jantung mereka berpacu lebih dekat dan entah kenapa sangat sulit untuk melihat kearah yang lain mereka seakan terhipnotis .kawaki menelan Saliva dan mulai membuka mulutnya walau dalam hatinya sedikit gugup .

"Kamu cantik "dua kata yang diucapkan dari mulut kawaki tentu saja langsung membuat wajah sumire sedikit memerah bahkan telinganya juga ikut memerah bukan hanya dia tetapi telinga kawaki juga sedikit memerah untuk saja ia sudah menutupi kepalanya dengan  tudung jaketnya hingga tidak ada yang menyadarinya .

"Ciieee "goda chocho diikuti yang lain selain Mitsuki

"Keselek gurita gue "goda iwabe

"Kalau keselek gurita yang ada loh kali yang ditelan"balas metal

"Bukan gurita yang itu yang gue maksud tiram hijau "geram metal

"Ouh"metal hanya pura pura mengerti walau ia sama sekali tidak mengerti tetapi lebih baik daripada adu bacotan ama iwabe karena ampe lebaran pun gak bakal kelar2 tuh

   My Love's  Mitsuki ( Mitsucho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang