part 4 diganggu

106 14 0
                                    

Setelah kakaknya pergi chocho menghela napas panjang sebelum masuk ke kelas nya dan byur...

Ia dikerjai lagi sama teman kelasnya dengan menumpahkan air diatas kepalanya.

"Hahaha sih gendut udah datang kok basah sih "ejek teman  cowok kelasnya yang selalu membullynya .

" haha kasian makanya jangan sekolah disini gak cocok sekolah untuk gadis gendut sepertimu "ejek teman cowok itu

" hiks hiks salah aku apa sama kalian kenapa kalian menganggu ku "tangis chocho

"Salahmu harusnya kamu tidak satu kelas ama kita iya gak ! "Ucap gadis kecil yang sombong

"Iya tuh huuuu.. ! "Sahut sebagian  teman kelasnya sedangkan yang lain hanya diam saja membuat chocho semakin menundukkan kepalannya sampai tiba tiba suara teriakan seseorang membuat mereka diam.

"Hei kalian!"teriak seorang bocah berambut pirang itu dengan kulit yang sedikit pucat dan warna matanya yang indah.

"Siapa yang menganggu sahabat kami "ujarnya sambil menatap tajam pada mereka yang menganggu sahabat masa kecilnya.

" aku yang nganggu kenapa emangnya " jawab bocah itu dengan enteng

"Ooh jadi kamu yang ganggu sahabat kami "ucapnya berjalan kearahnya dan mencengkram kuat bajunya .

" hei lepasin baju aku..! "Teriak bocah peganggu itu dan  teman satunya berjalan maju ingin memukulnya bocah pirang itu tapi tangannya tertahan oleh teman bocah pirang itu yang memiliki rambut seperti buah nanas

" mendokusai ..jangan berani memukul teman ku atau kau rasakan akibatnya "ucap bocah berambut nanas itu dengan dingin dan menghempas tangan teman penganggu itu dengan kuat.

" dan kamu ! "menunjuk bocah yang dikerah teman rambut nanas itu

" jika aku melihatmu menganggu sahabatku lagi maka aku akan memberimu pelajaran yang setimpal kau mengerti! "Menekan dan memberi tatapan dinginnya yang membuat bocah penganggu itu mengangguk takut .

"Inojin lepaskan "suruh bocah berambut nanas pada sahabatnya yang bernama inojin yamanaka kerap dipanggil inojin atau nojin oleh chocho.

" cih awas aja kamu !"sentak inojin melepaskan tangannya dari baju bocah itu.

" shikadai kenapa kamu malah menghentikanku dia sudah menganggu cho "ucap inojin kesal pada sahabatnya yang bernama shikadai nara atau shikadai

" itu merepotkan dan ini  masih pagi jadi jangan dulu membuat masalah "balas shikadai santai

" ya..sudahlah "jawab inojin lalu berjalan menghampiri chocho diikuti shikadai .

" chips  kamu gak pp kan ? "Tanya inojin dan terkejut kala melihat baju seragamnya basah kuyup

"Kenapa bisa sampai sebasah ini bajumu chocho ? "Tanya shikadai yang heran

"Hiks. ..bukan apa² kok shika nojin "ucap chocho cegukan sambil menghapus air matanya.

"Hei² kau jangan menangis lagi "ucap shikadai mengusap air mata chocho

"Jangan pedulikan Omongan mereka..mereka itu cuma iri aja ama kamu chips  "hibur inojin menampakkan senyum yang selalu ia pakai setiap hari.

"Kau itu gadis yang kuat jadi jangan nangis lagi ayo kita antar kamu menemui walkes untuk Mengganti seragam mu dulu " ujar shikadai lalu membawa chocho diikuti inojin dibelakang mereka.

Setelah mengantar chocho diruang ganti cewek , inojin dan shikadai menunggu diluar pintu .

Chocho kini sudah mengganti seragamnya yang basah dengan memakai baju olahraga karena kebetulan mereka selesai pelajaran pertama mtk mereka akan olahraga di pelajaran kedua.

"Shika nojin kenapa kalian masih disini ? Apa kalian tidak ke kelas ? Kalian pasti sudah hampir melewatkan pelajaran pertama "ucap chocho keluar dari ruang ganti dan terkejut melihat kedua sahabatnya yang masih menunggu dirinya sambil bercanda bareng.

"Gak pp lagian aku kan emang gak suka ama pelajaran mtk  karena pelajaran nya sangat merepotkan...hoamm" ujar shikadai menguap

" tapi kalian berdua bisa dihukum loh "balas chocho merasa tak enak  hati jika sampai kedua sahabatnya itu dihukum karenanya.

"Santai aja daripada ke kelas mending kita ke taman aja gimana "usul inojin dengan ide konyol nya lagi

"Nojin jangan buat ide yang aneh lagi! kita kan tidak lama lagi mau naik kelas 3 untuk itu kita harusnya dikelas bukan malah berkeliaran seperti itu "nasihat chocho

" gak pp Chou sekali kali aja ya "pinta inojin

"Mendokusai..Ayolah chocho aku juga bosan nih dikelas dengar penjelasan materi mtk itu "balas shikadai ikut mendukung ide konyol inojin

" hais..kalian berdua ini ..oklah ayo! "seru chocho membuat kedua sahabatnya menaikan bibir mereka dan tersenyum kala chocho akhirnya mau .

"Yosh ayo teman² "ujar inojin pergi ke taman diikuti shikadai dan chocho

"Tapi sebelum ke taman kita ke kantin dulu ya  beli cemilan ? "Ujar chocho

"Yaelah kantin mulu luh chips "geleng inojin

"Ya..kalau gak ada cemilan kan gak seru "

"Huft..merepotkan yasudah ayo ke kantin dulu aku juga mau beli minuman dulu "jawab shikadai

"Oklah "pasrah inojin mengikuti kemauan shikadai dan chocho 

Selama berjalan dipenuhi canda tawa kala chocho yang pandai  bergaul dan ceria selalu mengisi kebersamaan mereka kadang suka maupun duka juga sering kali ada pertengkaran tapi itu adalah hal yang biasa bagi mereka.justru pertengkaran itu semakin membuat hubungan diantara mereka semakin erat .

Mereka bertiga dijuluki trio ino- shika-cho karena mereka selalu bersama sama dan mereka sudah seperti saudara kandung apalagi orang tua mereka adalah sahabat karib.shikadai seperti kakak bagi inojin dan chocho karena dia lah paling dewasa diantara mereka berdua.inojin bisa dibilang bisa jadi adik atau pun kakak bagi  chocho karena sikapnya yang memiliki mulut yang tajam dan suka ceplas ceplos membuatnya terlihat sedikit cerewet bagi chocho tapi dia juga adalah sosok yang bisa diajak untuk bercerita soal masalah.

Sedangkan chocho seperti adik bagi mereka shikadai dan inojin karena memiliki sifat yang baik, peka ,peduli , pintar memberi nasihat soal perasaan apalagi dia yang paling muda diantara kedua temannya .shikadai dan inojin berusia 7 kalau chocho 6 tahun mereka hanya berbeda satu tahun saja.

Chocho yang paling muda diantara keduanya, membuat shikadai dan inojin merasa kalau chocho harus dijaga dan dilindungi oleh mereka berdua untuk itu mereka selalu bersama dengan chocho ketika bermain , makan dan bahkan mereka pernah tidur bareng dikamar shikadai saat masih berusia 3 tahun.

Tapi kebersamaan mereka tidak berlangsung lama kala shikadai dan inojin pindah sekolah karena orang tua mereka harus mengurusi pekerjaan mereka diluar negeri membuat Chocho begitu sedih kala harus kehilangan dua sahabatnya itu yang selalu menjaga dan melindunginya .

Tapi biar begitu chocho sama sekali tidak boleh egois lagian kedua sahabatnya itu sama sekali tidak boleh terlalu jauh ama orang tu mereka .

   My Love's  Mitsuki ( Mitsucho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang