Hyunsuk dan Jihoon hanya bisa diam mendengar ucapan Doyoung dan Junghwan.
"Ayah nikahnya sama kak Hyunsuk aja ya" ucap Junghwan
Jihoon dan Hyunsuk hanya bertatap-tatapan dan tiba-tiba Jihoon bicara.
"Iya nanti ayah nikahnya sama kak Hyunsuk" ucap Jihoon yang membuat hyunsuk kaget
Sedangkan Doyoung dan Junghwan kaget campur senang.
"Yaudah sekarang kalian tidur siang gih" ucap Jihoon
"Siap bos" ucap Junghwan dan Doyoung bersama
Setelah Junghwan dan Doyoung pergi, hyunsuk pun membuka suara.
"Pak apa yang tadi anda bilang benar?" Tanya hyunsuk
"Saya tidak benar-benar menyukai mu jadi kita akan membuat sandiwara, pura-pura saja kau mau jadi istri saya" ucap Jihoon
"Baik pak" jawab hyunsuk
"Yasudah saya harus segera balik ke kantor, jaga anak-anak" ucap Jihoon lalu pergi
.
.
.Sekarang sudah jam 5 sore tetapi Jihoon belum pulang juga, Hyunsuk ingin segera pulang tapi Jihoon tak kunjung pulang.
Akhirnya Hyunsuk memilih untuk tidak pulang dan terus menjaga Junghwan dan Doyoung.
.
.
.Sekarang sudah jam 10 malam tapi Jihoon belum kunjung pulang, Junghwan dan Doyoung sudah tidur karena besok mereka harus sekolah.
Dan Hyunsuk sedang menonton tv di ruang tengah, saat sedang asik menonton drakor.
Tiba-tiba saja terdengar suara ketukan pintu.
Hyunsuk yang mendengar langsung saja membukanya, dia berharap itu Jihoon.
Saat di buka ternyata itu Jihoon tapi tidak sendirian dia datang bersama seorang pria.
Hyunsuk hanya terdiam melihat itu sampai akhirnya pria itu membuka suara.
"Halo anda istrinya pak Jihoon ya, maaf pulangnya ke malaman tadi kami terbawa suasana saat nongkrong jadi lupa waktu, dan ini pak Jihoonnya terlalu banyak minum sampai mabuk" ucap pria itu
Hyunsuk yang ingin mereka sedang bersandiwara akhirnya berpura-pura menjadi istrinya Jihoon.
"Ah iya pak ga papa, makasih sudah bawa pa- Jihoon sampai rumah" ucap hyunsuk dan mengalungkan tangannya Jihoon ke pundaknya
Setelah itu Hyunsuk menutup pintu dan pergi membawa Jihoon ke kamarnya.
Saat memasukinya kamarnya Jihoon Hyunsuk sedikit tercengang karena kamar itu begitu mewah.
Hyunsuk yang sudah kelelahan akhirnya memilih untuk cepat-cepat menaruh Jihoon di kasur.
Hyunsuk yang sudah menaruh Jihoon di kasur berniat untuk pergi, tapi baru saja hyunsuk melangkah tiba-tiba tangannya di tarik.
Itu Jihoon.
"Pak kenapa?" Tanya hyunsuk
"Kam u di sini aj a tidur sa ma ak u" ucap Jihoon yang mabuk
Setelah mengucapkan itu Jihoon dengan kuat menarik Hyunsuk dan memeluknya seperti memeluk bantal guling.
Hyunsuk memberontak, tetapi Jihoon terlalu kuat untuknya akhirnya hyunsuk pasrah dan memilih untuk tidur.
.
.
.Pagi hari sudah tiba, Hyunsuk bangun dari tidur dan melihat sudah tidak ada Jihoon di sampingnya.
Hyunsuk yang merasa aneh langsung berlari turun dan melihat rumah yang kosong, dan hanya ada beberapa maid yang sedang membersihkan rumah.
Hyunsuk yang penasaran dan bingung akhirnya bertanya kepada maid itu.
"Bi, ini pak Jihoon sama anak-anak ke mana ya?" Tanya hyunsuk
"Oh nyonya Hyunsuk, bapak sudah berangkat kerja dan anak-anak sudah berangkat sekolah" jawab maid itu
"Oh gitu ya bi" ucap hyunsuk lalu pergi dari sana
Hyunsuk yang ingin memastikan benar atau tidak yang di ucapkan maid tersebut akhirnya mengechat Jihoon.
Oke chapter 15 sampai sini dulu ya.
Kira-kira aku up jam segini rame ga ya? Yaudah Makasih yang udah baca dan kasih vote jangan follow ya kalau suka bye.Truba~ annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sekertaris || hoonsuk
Romanceinformasi: 1. up kalo lagi ga mager/ga banyak kerjaan 2. switch gender 3. ???? karakter utama : 1. Hyunsuk from Treasure 2. Jihoon from Treasure 3. Doyoung from Treasure 4. Junghwan from Treasure Mulai menulis: 4 September 2022 Selesai menulis: - JA...