29 ⚠️ DANGER ⚠️

1.3K 49 8
                                    

Hlo sy kembali, maaf dh lama bgt ga up soalnya wktu itu bingung mau lanjut up kyk gimana dan dh bosen hehe, sekali lagi maaf ya readers

⚠️ WARINGIN konten ini bersifat dewasa⚠️
🔞

Setelah banyak tanda merah di leher putih mulus hyunsuk, jihoon berpindah ke dua gunung yang dari tadi sudah ia nanti nantikan.

Dengan sigap jihoon menghisap nipple hyunsuk setelah ia membuka setengah handuk yang menutupi badan hyunsuk.

Jihoon tidak mendiamkan nipple hyunsuk yang satu lagi ia memainkan nipple itu menggunakan tangan satunya.

"Ahh.. "

Desahan hyunsuk mulai terdengar ketika jihoon semakin kuat menghisap nipplenya

"Ahh ji-hoon"

"Ahhh.. "

Setelah sudah puas dengan nipple hyunsuk jihoon mengelus-ngelus perut hyunsuk sebentar, lalu saatnya masuk ke inti dari semua permainan ini.

Jihoon membuka celananya hingga ke lapisan terakhir, dan memperlihatkan rudal besarnya yang sudah siap untuk di masukkan ke dalam lubang surgawi hyunsuk.

Setelah itu jihoon langsung membuka seluruh handuk yang menutupi tubuh polos hyunsuk.

Dan sekarang dengan sangat jelas jihoon bisa melihat lubang surgawi hyunsuk yang sudah mulai mengeluarkan cairannya, bagaimana tidak ini pertama kalinya hyunsuk melakukan adegan panas di kasur bersama dengan seorang pria jadi wajar saja kalau lubangnya sudah basah duluan.

"Mas ak-u takut" ucap hyunsuk

"Aku janji pelan-pelan okey" jawab Jihoon meyakinkan

Dan hyunsuk hanya mengangguk, setelah mendapatkan lampu hijau dengan segera Jihoon memasukkan rudalnya ke dalam lubang surgawi hyunsuk, dan seperti janjinya ia melakukannya dengan pelan-pelan.

"Aahh" desah Jihoon ketika merasakan rudalnya di jepit oleh lubang hyunsuk

Sudah lama sekali Jihoon tidak merasakan kenikmatan ini, dan karna hal itu nafsunya sekarang jadi menggebu-gebu.

Setelah merasa rudalnya sudah masuk cukup dalam baru lah jihoon mulai memompa rudalnya di dalam lubang surgawi hyunsuk.

"Ahh"

"M-mass.. Ahh"

Desahan demi desah yang hyunsuk keluarkan membuat nafsu Jihoon semakin meningkat.

Hingga sang uke mencapai pelepasannya yang pertama.

"Crott"

Tak lama kemudian sang seme juga mencapai pelepasannya, saat jihoon melakukan pelepasannya hyunsuk langsung merasakan hangat di bagian bawahnya.

Jihoon dan hyunsuk sudah sama-sama kelelahan hingga akhir jihoon ambruk di samping hyunsuk, dan kedua insang itu tertidur karena kelelahan.




Halo teu, sorry ya dh lm ga up soalnya dulu msih mikir² mau lanjut atau nggak soalnya dulu sy masih 40% suci jadi ga berani lanjutin scene ini, tapi skrg dh 90% ga suci makannya berani, dan sorry klo scene ini kurang memuaskan karena msih pemula untuk urusan nulis yg kyk gini, Oke sekian bacotan dari saya, annyeong.

Teuba~

My Sekertaris || hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang