26

951 47 0
                                    

Besok adalah hari awal libur panjang di sekolah Junghwan dan Doyoung.

Jihoon berencana mengajak Junghwan dan Doyoung bertamasya ke Korea Selatan.

Dan tentu saja jihoon juga berencana mengajak hyunsuk untuk liburan juga.

Jihoon yang masih berada di kantor mengechat hyunsuk yang berada di rumah.

Jihoon ♥

|suk

Kenapa? |

|kamu mau ikut, ke korsel ga?
Aku rencananya mau ajak anak-anak liburan di sana.

Gimana ya, soalnya aku ada rencana| mau pulang ke rumah mama papa

Gimana kalo kita bicarain |
setelah kamu pulang aja ya

|ok

-----------------------------------------------------------

Saat hyunsuk sedang meng ngechat jihoon, tiba-tiba ada yang memanggilnya.

"Kak hyunsukk"

Hyunsuk yang merasa terpanggil melihat ke asal suara itu.

Ternyata itu junghwan dan Doyoung, hyunsuk yang penasaran kenapa junghwan memanggilnya akhirnya bertanya.

"Kenapa wan, doy?" tanya hyunsuk

"Kak hyunsuk mau temenin wawan ke taman ga?" tanya junghwan

"Iya kak, mau ga?" tanya Doyoung

"Taman mana wan doy?" tanya hyunsuk

"Taman di depan yang baru di bangun itu lohh kak" ucap junghwan

"Kak hyunsuk mau temenin kita ke sana ga??" tanya Doyoung

"Yasudah ayo" ajak hyunsuk

Setelah mendengar jawaban hyunsuk Doyoung dan junghwan pun menarik tangan hyunsuk untuk segera pergi ke taman, hyunsuk yang melihat itu hanya bisa tertawa pelan melihat sikap Doyoung dan junghwan yang begitu semangat.

.
.
.

Sesampainya di sana hyunsuk duduk di bangku taman yang mengarah ke tempat taman bermain karena ternyata Junghwan dan Doyoung ingin bermain di taman bermain.

Sembari menunggu hyunsuk membuka Handphone nya, dan membuka salah satu aplikasi sosmed.

Dan baru saja saat aplikasi itu terbuka, terpampang jelas foto mantannya siapa lagi kalau bukan
Lion.

Hyunsuk melihat foto di posting lion.

Contoh:

Dengan Caipson:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan Caipson:

Otw ke New park di jalan 📍yang baca gamon

Hyunsuk yang membaca itu terkejut karena taman yang ingin di datangi oleh lion adalah taman yang sekarang di pijak oleh hyunsuk.

Hyunsuk yang panik segera berdiri dari duduknya lalu mencari Junghwan dan Doyoung yang masih bermain ke dalam taman bermain.

"Junghwan, Doyoung!!" panggil hyunsuk ketika sudah menemukan mereka

Junghwan dan Doyoung yang di panggil pun menengok ke arah hyunsuk, dan bertanya.

"Kanapa kak?" tanya Junghwan

"Iya kak kenapa?" tanya Doyoung menyusul

"Ehh, kalian mau beli ice cream ga?" tanya hyunsuk

"Mau!!" ucap Junghwan dan Doyoung bersamaan

"Yaudah yuk kita beli" ajak hyunsuk

Mereka pun pergi ke foodcourt yang ada di taman itu.

Di sana hyunsuk membelikan Junghwan dan Doyoung ice cream sesuai dengan janjinya.

Junghwan membeli rasa "rainbow milk" dan Doyoung membeli rasa "cookie and cream"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan membeli rasa "rainbow milk" dan Doyoung membeli rasa "cookie and cream"

Saat sedang memotret-motret Junghwan dan Doyoung yang sedang makan tiba-tiba saja ada yang menepuk pun dah hyunsuk, dan ternyata itu adalah...


































Oke chapter 27 sampai sini dulu ya jangan lupa follow kalau suka sama cerita ku, dan bantu kasih vote juga ya, byee...

Teuba~ annyeong~

My Sekertaris || hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang