Jangan lupa untuk selalu vote dan komen ya 😊
.
.
.
.VESSELSOFT 📌
BRAK!!!
Pintu kelas di buka dengan kasar, menampilkan seseorang berkulit pucat dengan rambut yang sedikit berantakan.
"Brooo!!! Katanya bakal ada cewek baru di kelas kita!!!" pira itu adalah sena, ucapnya begitu lantang dengan nafas yang terengah-engah membuat semua mata tertuju pada pria berkulit pucat itu.
"Haah!! Lo serius sen?! Wahhh setelah sekian lama akhirnya kelas kita ada juga ceweknya" jawab salah satu temen sekelasnya yang bernama hugo
HEYB International School adalah sekolah khusus pria. Namun pada tahun ini HIS (hybe International School) membuka pendaftaran siswa perempuan.
HIS adalah sekolah kejuaraan dan terdapat beberapa jurusan seperti...
1. Kelas musik.
2. Kelas olahraga.
3. Kelas Vocal dance.
4. Kelas fashion.
5. Kelas memasak.
6. Kelas kecantikan.
7. Kelas animasi.Dan masih banyak lagi.
Gadis itu adalah salah satunya murid yang beruntung bisa masuk di His.
"Sori gak minat palingan juga yang masuk sini cuma cewek sombong kalau gak ya cewek kutu buku" srobot Jonathan yang membicarakan fakta yang ia tau karen Kebanyakan gadis yang masuk ke his rata rata orang kaya dan orang orang pintar.
"Mulut lo jo!!!!" kesal sena yang mendengar ucapan Jonathan atau pria yang kerap di panggil jo itu, namun sena terdiam sejenak ia juga menjadi berpikir yang sama dengan pria itu. Sena mulai berjalan ke arah bangkunya yang berada di bagian paling ujung dekat dengan jendela.
"Tapi omongan jo gak salah juga si kebanyakan cewek yang masuk sekolah ini kalo gak manja ya cewek sombong udah gitu tujuan mereka sama ...." ucapan hugo terhenti saat sena langsung menyerobot ucapannya.
"Duit dan popularitas" ucap sena yang sedikit kesal.
"Serius tanya ni gue gimana biar bisa masuk kelompoknya bang Arjuna" tanya hugo.
"Lo harus kaya dan Muka lo harus ganteng biar di rekrut sama bang arjuna hahaha" ucap Jonathan di sertai tawa, membuat hugo mengendus kesal.
"Idih gue juga ganteng tau! Tapi kalo masalah duit emang agak beda level si tapi kalo adu otak boleh lah" jawab hugo yang membanggakan diri.
"Lo semua ngrasa gak si kalau sekolah kita tu diskriminasi kelas, yang kaya terus sama yang pintar ada di kelas favorit sedangkan yang miskin masuk kelas buangan " ucap sena tiba tiba.
"Gue si udah tau lama gara gara gue kelas 10 gue masuk di kelas C terus " jawab Hugo.
"Si anjing kita bareng terus y dari kelas 10! Dan tiap jurusan cuma ada 3 kelas bego !! Dan kelas C kita ini emang kelas buangan!!" kesal Jonathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VESSELSOFT || ENHYPEN
FanfictionDirga adalah sosok yang menyatukan mereka yang tak sempurna. #BXB #JAYWON #SUNKI Di mohon untuk tidak salah lapak!