4. Pria jepang

155 24 3
                                    

YUHUUU GAES STOK CERIT INI LUMAYAN BANYAK WKWKWK AKU UPLOAD BERTAHAP YA

YUHUUU GAES STOK CERIT INI LUMAYAN BANYAK WKWKWK AKU UPLOAD BERTAHAP YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca ☃

.
.
.

VESSELSOFT 📌

Dirga beranjak masuk ke dalam gedung sekolah setelah memarkirkan motornya di parkiran sekolah. Namun langkah dirga terhenti saat ia melihat di area parkiran belakang pria itu melihat pria yang kemarin ia temui di toilet cafe.

Dirga membuka mulutnya tak percaya saat pria berwajah jepang itu di keroyok oleh 5 Orang pria dewasa yang berpakaian serba hitam, fokus dirga beralih menatap seragam pria jepang itu "ternyata bener 1 sekolah dan ternyata adik kelas juga" dirga menatap pria itu yang bertarung asal asalan seperti kemarin di cafe. Pria jepang itu terlihat  seperti preman jalanan yang tidak punya pengalaman bertarung, namun anehnya pria jepang itu berhasil menjatuhkan 2 lawan namun lukanya tak sebanding karena pria jepang itu mendapatkan banyak luka.

Namun sepertinya dirga tidak bisa tinggal diam dan menghela napas panjang, ia ragu ingin membantu tapi saat itu juga ia di kejutkan saat melihat pria itu tersungkur ke tanah. Membuat dirga berdecak kesal. "Ck!! Gak adil anjir! Pertarungan yang tidak imbang!"

Dengan cepat dirga berlari dan melempar tas yang ada di punggungnya tepat pada wajah pria yang mengeroyok pria jepang itu.

"Jangan main kroyok dong! Sini lawan gue!!" ucap dirga yang mengambil kuda kuda terbuka dan siap untuk menendang kepala lawan.

"Heeh adik kecil. Kami tidak ada urusan denganmu lebih baik anda pergi dari sini" ucap salah satu komplotan pria dewasa itu.

"Enak aja ngatain gue anak kecil. Gini gini gue mantan atlet taekwondo tau!!" kesal dirga.

"Hahahaha" tawa mereka nyaring membuat dirga mengerutkan kening tak suka.

"Gue harap lo semua rapatin gigi sekarang" ucap dirga yang di akhiri dengan melompat tinggi dan menendang kepala lawan sampai salah satu pria itu tersungkur ke tanah dan kembali berdiri dengan sedikit terhuyung. Tentu saja Dirga kembali melayangkan tendangan tinggi di tengkuk lawannya membuat pria itu langsung pingsan.

BUGH!!

"Huuh!! Maaf ya kalo sakit sengaja soalnya" ucap dirga bangga sambil menyeka pucuk hidungnya dengan ibu jari.

"Bangsat!!" kesal 2 pria dewasa itu dan langsung mengeroyok dirga.

"Eittt.. 2 lawan 1 gak adil tau!" kesal dirga.

Pria di depannya itu memberikan smirk pada dirga, dua temannya yang lain mencoba menahan tangan dirga namun tentu saja dirga tak tinggal diam dan menghindari dari pria pria itu.

"Eitsss gak kena nih!! Dasar preman jalanan"

BRUGHHH!!

BUGH!!

VESSELSOFT || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang