10

15.7K 1.1K 87
                                    

Warning typo bertebaran

Selamat membaca

.
.
.
.

" jangan tanya kenapa atau bagaimana, intinya gue suka Reyhan, dan mau kita berdua kerja sama buat Reyhan benci sama cewek itu, setelah Reyhan benci dan ninggalin Cewek itu, kita bersaing lagi untuk dapaten hati Reyhan, gimana mau ". Tawar Angga

Rasya hanya diam dan memikirnya apakah tawaran Angga terima atau tolak.

Rumor tentang Reyhan yang sudah memiliki pacar sudah tersebar seantero sekolah, ada yang mendukung ada juga yang tidak, Fasya tidak belum tau kalau Reyhan sudah memiliki seorang pacar .

Jam satu siang Fasya baru bangun tidur karena ketika Fasya keluar dari kamar Reyhan, Fasya kembali tidur. " aargh anjing badan gue sakit ". Ucap Fasya dengan beranjak dari ranjangnya dan pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih.

Setelah selesai mandi dan memakai baju, Fasya mengambil ponselnya. " tumben nih group sekolah rame ". Ucap Fasya namun ia tidak membacanya karena males terlalu banyak pesan yang masuk dari group sekolah, ternyata ada chat dari sang papah

Papah

TritaRian
Papah sama bunda akan keluar negeri selama 3 bulan ada masalah dengan perusahaan, kamu jaga Rasya dan juga Reyhan, baik baik dirumah.

Fasya hanya membaca pesan itu tanpa niat membalas, toh sudah sering juga Fasya dan kedua adeknya ditinggal gitu aja tanpa pamit, walaupun pamit ya hanya lewat pesan seperti ini.

Krukk
Krukk

Bunyi perut Fasya yang menandakan bahwa perutnya minta untuk segera diisi, Fasyapun kebawah untuk mencari makanan, namun ketika Fasya sampai didapur tidak ada makanan disana.

Fasya bingung apa ia pesan makanan atau masak mie instan, disaat Fasya sedang perpikir tiba tiba ada seseorang yang kasih bungkusan KFC. " gue tau lu pasti laper, jadi gue beliin ini ". Ucap orang itu

Fasya mengambil makanan itu. " Rey ". Ucapan Fasya terpotong. " dimakan, gue kekamar dulu ". Ujar Reyhan namun sebelum beranjak dari sana Reyhan sempat dulu mengacak ngacak rambut Fasya.

" anjing yang diacak acak rambut gue, tapi kenapa hati gue yang acak acakan ". Gumam Fasya yang langsung membuka bungkusan KFC dan memakannya.

Disaat Fasya sedang asik makan, tiba tiba ada seseorang yang berdiri didepannya, Fasyapun mengangkatkan kepalanya. " mau kemana ". Tanya Fasya

" keluar bentar, gue pinjem mobil lu boleh ". Ucap Reyhan

" tumben minjem, biasanya juga langsung pake ". Ujar Fasya, iya Reyhan kalau mau make mobil atau motor Fasya langsung pake tanpa bilang dulu, kan jadinya Fasya sedikit kepo.

Kring

Namun sebelum Reyhan menjawab ucapan Fasya ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, Reyhan mengambil ponselnya yang ada disaku celananya, namun ketika Reyhan membaca pesan itu ekspresi wajah Reyhan langsung berubah.

" gue gak jadi pergi, gue dirumah aja nemenin lu, tapi gue ganti baju dulu bentar ". Ucap Reyhan yang langsung pergi kekamarnya lagi dan meninggalkan Fasya yang masih kebingungan.

Reyhan {BL} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang