WARNING
Typo bertebaranMaaf telat 🙏
Selamat membaca
.
.
.
.
.Ini adalah hari kelima sejak kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Rasya, dan sampai sekarang Rasya belum juga ditemukan begitupun dengan Fasya dan Reyhan belum pernah ketemu, hanya Reyhan yang beberapa kali ketemu dengan Rafa anak dari Fasya.
Namun besok Rafa meminta Reyhan untuk bertemu dengan papahnya yaitu Fasya. " papah, janjinya besok kita ketemu om han ". Ucap Rafa
" iya sayang ". Jujur saja Fasya juga penasaran siapa sebenarnya om han itu, dan sampai sekarangpun Fasya juga belum mengetahui tentang kabar kematian Rasya, karena tidak ada seorangpun yang memberitahu Fasya itu semua perintah dari Dewa.
Sudah lima hari Reyhan terus terusan datang kepantai dari pagi hingga malam, hanya untuk memastikan bahwa Rasya akan kembali bagaimanapun keadaannya, orang tuanya bisa dibujuk oleh Reyhan agar tidak datang ketempat kejadian, Reyhan tidak mau hal yang tidak tidak terjadi kepada ibunya, sudah cukup dulu Reyhan membuat kecewa keluarganya dan untuk sekarang biarkan Reyhan yang menebus semuanya dengan menunggu dan mencari keberadaan Rasya mau itu hidup ataupun tidak sekalipun.
" Sya, udah yuk main petak umpatnya, kembali yuk, lu gak sayang sama mamah ayah dan juga gue, kita semua nungguin lu disini ". Ucap Reyhan sambil melihat kearah lautan lepas.
Disaat sedang asik memandang lautan, Reyhan teringat oleh ucapan Afa anak kecil yang bisa sedikit memberi warna disaat kesedihan Reyhan yang mengingat sosok Rasya. " Sya, kamu tau gak, beberapa hari ini ada anak kecil yang bisa buat aku tersenyum selain kamu , namanya Afa, besok dia ajak aku ketemu papahnya, maaf kalau besok aku kesininya terlambat ".
Reyhan belum mengetahuinya bahwa Afa adalah Rafa anak dari Fasya, setiap Afa akan mengenalkannya pasti selalu ada aja kendala yang tidak bisa membuat Reyhan dan papahnya Afa bertemu, dan semoga saja mereka bisa bertemu.
Keesokan harinya
Dikamar yang ditempati oleh Fasya dan Rafa, mereka sedang bersiap siap, untuk ketemu dengan sosok om Han yang selalu diceritakan oleh Rafa dan juga siap siap untuk kembali ke Indonesia, ceritanya setelah selesai ketemu mereka akan langsung berangkat kebandara.
" papah ayok, buruan nanti om Han nungguin ". Ucap Rafa yang dari tadi sudah tidak sabar untuk ketemu dan pamitan kepada om Han.
" bentar dulu sayang, ini papah udah selesai kok ". Balas Fasya.
Setelah dirasa barangnya tidak ada lagi yang tertinggal, Fasya dan Rafa keluar dari kamarnya sambil menyeret kopernya, mereka pergi ketempat yang sudah dijanjikan oleh untuk ketemuan.
Sedangkan dikamar Reyhan, sedang siap siap juga untuk ketemu dengan Afa dan papahnya, Reyhan juga sudah menyiapkan beberapa hadiah karena kemarin Afa bilang kalau Afa dan papahnya akan kembali ke Indonesia.
" semoga aja Afa suka dengan semua ini ". Ucap Reyhan sambil membawa barang barang hadiah yang akan diberikan kepada Afa, lalu pergi ketempat yang sudah ditentukan.
Fasya dan Afa sudah sampai di Resto, mereka sudah dulu memesan meja atas nama Afa, karena kalau atas nama Fasya kemungkinan om Han tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan {BL}
FantasyReyhan Adiputra atau sering dipanggil Rey, seorang playboy dan juga Siswa berandalan langganan masuk ruang BK, pada waktu olahraga adalah hari sialannya hanya karena dengan tidak sengaj temannya menendang bola kearah dada Rey , Reyhan dinyatakan men...